Bagi pecinta makanan, menikmati hidangan lezat bersama keluarga, teman atau kolega merupakan salah satu aktivitas wajib. Memasuki Januari 2018, Harris Café, Harris Suites fX Sudirman – Jakarta menghadirkan All You Can Eat Buffet untuk breakfast dan lunch dengan memberikan penawaran khusus yang berlaku hingga 31 Maret 2018.

Dimulai dari sarapan, para tamu dapat menikmati berbagai macam pilihan hidangan. Sedangkan makan siang, mempunyai konsep All You Can Eat Buffet dengan tema selera Nusantara atau Arhipelago Taste. Dari kedua paket penawaran tersebut, para tamu dapat menikmati sajian breakfast atau lunch dengan hanya Rp 85.000,- per orang.

Archipelago Taste menghadirkan aneka macam variasi makanan, dan disajikan secara berbeda pada setiap harinya. Dimulai dari hidangan pembuka yang terletak pada healthy food station, seperti salad, dan aneka buah yang segar. Selanjutnya untuk hidangan utama pada traditional food station, menyajikan nasi jamblang, nasi langgi, nasi liwet, nasi kapau, lontong sayur, tengkleng, pempek dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, para pengunjung dapat menikmati aneka minuman sehat yang tersaji di healthy drink station seperti jamu, dan aneka jus dari aneka buah yang segar.

Para tamu dapat menikmati sajian breakfast atau lunch dengan hanya Rp 85.000,- per orang.

“Kami ingin mempopulerkan kuliner Indonesia dan dikombinasikan dengan konsep Harris yang mendukung healthy lifestyle. Meskipun jenis tiap masakannya adalah makanan tradisional namun harus tetap di kemas secara modern,” ujar Chef Isnaini, Executive Chef dari HARRIS Suites fX Sudirman – Jakarta.

Harris Café memiliki lokasi strategis di wilayah Sudirman, Jakarta, dan memberikan akses mudah bagi para pengunjung luar dari Mall fX Sudirman untuk bersantai dan menikmati signature dish atau All You Can Eat Buffet. Selain itu, para tamu akan dimanjakkan dengan pemandangan wilayah tersibuk di Sudirman.

Dekorasi restoran mempunyai kesan yang modern dan kontemporer dengan sentuhan hangat dari kombinasi warna coklat seperti kayu-kayuan pada meja dan kursi, serta warna hijau seperti tanaman artificial yang terletak pada langit-langit restoran.  Resto yang terletak di lantai f5 tersebut juga mempunyai akses mudah ke empat meeting room, dan setiap desain interior meeting room memiliki kesan modern. Restoran di hotel bintang empat ini sangat pantas untuk para pebisnis, ataupun keluarga yang akan memperingati hari jadi, arisan, komunitas, reuni ataupun acara ulang tahun. Kapasitas Harris Café dapat mengakomodasi hingga 100 orang dan dilengkapi satu ruang khusus smoking area.