22 September 22 Oktober 2017

Untuk memulai rangkaian acara pembukaannya, FOX Harris Hotel City Center – Bandung dan FOX Harris Hotel Jimbaran Beach – Bali meluncurkan program Cut & Paste, sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase (campuran gambar) di seluruh Indonesia yang selaras dengan konsep gaya hidup anak muda kota saat ini.

Kompetisi ini terbuka untuk umum termasuk para siswa pelajar dan para seniman berusia 17-45 tahun dengan minat yang kuat dalam desain grafis.

FOX Harris Hotels adalah merek terbaru dari Tauzia dengan slogan ‘ A moment in life’, ini adalah hotel yang semarak dan ramah dengan desain yang adaptif. Didesain untuk para pelancong non-konformis untuk tujuan bisnis atau berlibur, mereka yang mempunyai pandangan dan definisinya sendiri dalam menjalani hidup.

Tauzia sebagai sebuah perusahaan manajemen yang sudah teruji dengan semangat “Simple – Unique – Friendly” adalah panduan untuk FOX Harris Hotels. Segera dibuka di Bandung bulan November tahun ini dan di Bali pada bulan Desember tahun ini juga, kedua FOX HARRIS Hotels akan menegaskan kembali posisi Tauzia sebagai perusahaan manajemen hotel yang sukses dalam membangun merek dan mengoperasikan hotel.

“Para juri untuk kompetisi ini adalah seniman seni kolase terkenal Fajar Domingo dan Resatio Adi Putra, mereka akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels, “Para pemenang akan diumumkan saat acara pembukaan hotel akhir tahun ini dan karya seninya akan dipamerkan di area kamar dan publik “.

FOX Harris Hotels
Sebagai pengembangan dari HARRIS Hotels, FOX Harris Hotel adalah sebuah jaringan hotel dengan keunikan identitas dan desain interior yang berbeda di setiap hotelnya. FOX Harris Hotels fokus pada segmen pasar menengah, baik untuk pelancong bisnis maupun liburan yang akan mengantar para tamu untuk mengalami ‘A Moment in Life’.

Saat ini jaringan ke 3 hotel tersebut akan segera dibuka di Bandung, Bali dan Pekanbaru pada awal 2018.

Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management adalah jaringan 116 hotel yang beroperasi dan dikembangkan dengan merek berlabel Preference untuk koleksi hotel butik, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep “Joy of Life”, HARRIS – hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, YELLO – hotel ekonomi baru bagi para netizen, dan POP! – hotel bajet untuk pelancong yang cermat & ramah lingkungan. Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan layanan Manajemen & Konsultasi Estate dengan visi untuk membangun perpaduan antara budaya dalam gaya manajemen & pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.

Cari tahu lebih lanjut di SINI