PUMA kembali menghadirkan terobosan kelas dunia ke Indonesia. Mengusung teknologi NETFIT, PUMA bertekad untuk melanjutkan semangat berinovasi. Teknologi NETFIT sendiri adalah sebuah sistem pengikat tali sepatu unik yang menawarkan performa tinggi dan gaya tak terbatas dalam satu sepatu.

Mengikuti peluncurannya secara global, PUMA Indonesia juga turut merayakan hadirnya teknologi NETFIT ke tanah air dengan  menyelenggarakan PUMA NETFIT Launch Event (15 Sept 2017). Bertempat di Qubicle Center – Senopati, pada peluncuran ini PUMA juga turut memperkenalkan IGNITE NETFIT, sepatu lari yang menitikberatkan pada performa yang kini disempurnakan dengan teknologi NETFIT.

Layaknya sifat manusia, jenis dan bentuk kaki juga memiliki karakteristik uniknya tersendiri – bentuk kaki pun sangat bervariasi, mulai dari normal, lebar, cekung hingga landai. Keseluruhan bentuk dan jenis ini memerlukan sepatu yang sesuai sehingga dapat mendukung performa dalam berolahraga.

Berangkat dari fakta tersebut, PUMA menciptakan IGNITE NETFIT. Teknologi NETFIT pada sepatu ini berfungsi untuk meningkatkan kesesuaian antara bentuk kaki dan sepatu dengan menggabungkan material jaring berkualitas dengan bahan dasar yang form-fitting. Kini para pengguna IGNITE NETFIT akan memiliki kontrol dan fleksibilitas penuh dalam menyesuaikan bentuk kaki dengan ikatan tali sepatu. IGNITE NETFIT juga memberiikan pilihan yang tidak terbatas bagi siapa saja yang ingin tampil penuh gaya dan berkreasi dengan sepatunya.

PUMA telah mengembangkan lima pilihan ikatan berbeda untuk membantu pengguna mendapatkan kesesuaian jenis kaki dengan sepatu. Lima sistem pengikat ini mencakup standard lacing, untuk pelari yang membutuhkan dukungan minimal; stability lacing, bagi pelari yang membutuhkan dukungan medial; wide foot lacing, untuk pelari dengan kaki lebih lebar yang membutuhkan ruang ekstra; narrow foot lacing, untuk pelari dengan kaki kecil; dan heel support lacing, untuk pelari yang memilih komposisi yang lebih ketat di sekitar bagian tumit. Namun, tidak menutup kemungkinan kelima jenis pilihan ini untuk dapat terus dikembangkan dan dikreasikan.

Sebagai sepatu yang menitikberatkan pada performa, IGNITE NETFIT juga menghadirkan fitur evoKNIT khas milik PUMA – menawarkan jaminan mutu untuk kenyamanan dan tampilan yang segar. Selain itu, bagian tumit juga diperkuatkan oleh klip TPU Heel yang dapat mengunci bagian kaki mulai dari tumit hingga platform sepatu untuk smendapatkan stabilitas yang optimal.

IGNITE NETFIT juga didesain dengan busa PU bercorak chevron yang tak hanya memberikan energi balik pada setiap pijakannya namun juga kenyamanan. Dengan dilengkapi dengan sol karet EverTrack, IGNITE NETFIT mampu memberikan daya tahan dan daya tarik dari tumit sampai ujung kaki.

Selain berinovasi progresif dalam lini sepatu performa, PUMA juga memasukkan teknologi NETFIT ke salah satu siluet terbaru dari jajaran Sportstyle, TSUGI. TSUGI NETFIT dilengkapi dengan konsep tali sepatu yang unik untuk menghadirkan tampilan baru serta kenyamanan ekstra. Dengan terknologi jaring berjala NETFIT terbaru, kini para sneaker enthusiast dapat memiliki kontrol penuh dan fleksibilitas untuk berkreasi dengan tali sepatunya.

PUMA IGNITE NETFIT tersedia di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall, Tunjungan Plaza 3, Central Park, Bandung Indah Plaza, Paskal 23, Samarinda Central Plaza, Center Point, Ambarukmo Plaza, Duta Mall Banjarmasin, E-Walk Balikpapan, Hartono Mall, Summarecon Mall Bekasi, Malang Olympic Garden, Manado Town Square 3, SKA Pekanbaru.

PUMA IGNITE Tsugi tersedia di PUMA Store Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Central Park, Kota Kasablanka, Supermal Karawaci, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza, Pascal 23 Bandung, Ciputra World Surabaya, Tunjungan Plaza 3 dan Discovery Shopping Mall Bali. Serta partner retailer resmi Our Daily Dose, Lazada, blibli dan JD.ID