CLOUD Lounge & Living Room, salah satu destinasi favorit kaum urban di Jakarta, selalu berkomitmen untuk menyuguhkan musik dan hiburan yang berkualitas. Dengan pemandangan menawan kota Jakarta hingga 360 derajat dari ketinggian lantai 49, CLOUD kembali memanjakan cita rasa para pengunjung setia dengan menghadirkan Reeve Yip, seorang mixologist muda yang berasal dari Hong Kong.

Reeve mengawali kariernya sebagai bartender pada tahun 2001 di negara asalnya, Hong Kong. Namanya Reeve Yip semakin dikenal ketika ia mulai traveling dan bekerja di berbagai kota-kota besar di Asia seperti, Tokyo, Taipei, Shanghai, Bangkok, Kuala Lumpur, dan juga Jakarta. Tiga tahun setelah ia memulai karirnya, Reeve mencoba menjajal kemampuan bartending-nya dengan pergi ke Eropa dan Amerika, dimana ia memulai suatu perjalanan baru dalam karirnya. Ketika berseinggungan dengan kultur komunitas bar di barat itulah, Reeve kemudian menjadi seorang mixologist yang visioner.

Setelah dua tahun mengelilingi Eropa dan Amerika, Reeve pindah ke Sydney dan bekerja sebagai Head Bartender Taj Hotel, serta bertanggung jawab atas The Art Lounge, yang terletak di Darlinghurst, Sydney. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Reeve telah mengantongi segudang pengalaman sebagai mixologist di berbagai bidang bisnis seperti, exclusive night-clubs, luxury bar and restaurants, bar hotel, hingga perusahaan minuman. Di tahun 2012, ia pun kembali ke Hong Kong dan membantu pembukaan The Quinary, salah satu cocktail bar terbaik di dunia.

Nama Reeve yang sudah tidak asing lagi kemudian sampai pada sebuah perusahaan minuman ternama, Bacardi, yang menggandengnya untuk menjadi ambassador Bacardi Martini Asia Pasifik menggandengnya untuk menjadi. Setelah dikenal sebagai salah satu master mixologist dan sebagai ambassador Bacardi, Reeve pun sempat menjadi host kompetisi Bacardi Legacy Hong Kong & Macau di mana ia berperan sebagai trainer sekaligus juri, pada acara yang berlangsung pada Maret 2014 tersebut.

Managing Director CLOUD Lounge & Living Room Jakarta, Paulus Panggabean mengungkapkan, “Kami senang dan bangga bisa memboyong mixologist berkelas seperti Reeve Yip ke CLOUD Lounge. Kemampuannya dalam berkreasi dengan berbagai bahan minuman tidak perlu diragukan lagi. Ia adalah penyuka old time Rum  dan salah satu kreasi koktailnya yang paling iconic adalah Blood de Caribbean. Saya yakin pengunjung CLOUD pasti menyukai koktail hasil kreasi Reeve dan juga terhibur oleh aksinya di belakang bar.”

Di kesempatan ini pengunjung dapat menyaksikan aksi Reeve Yip di outdoor bar CLOUD Lounge, Kamis, 27 November 2014, dalam ‘Fly Beyond – Mixology Night’. Pengunjung juga dapat membeli dan menikmati koktail istimewa hasil karya dari sang visionary mixologist di ClOUD Lounge, sambil mendengarkan suguhan musik berkualitas dari DJ Andezzz.

Tentang CLOUD Lounge & Living Room

MRA Food & Beverage Division menghadirkan satu konsep baru. Kali ini dihadirkan dua konsep yang berbeda di dalam satu tempat. Yang pertama adalah sebuah konsep meeting & function room yang di ciptakan senyaman mungkin seperti selayaknya kita berada di sebuah living room yang bertempat di lantai 46. Dan yang kedua adalah konsep rooftop lounge yang di hadirkan dengan view kota Jakarta, yang terlihat dari ketinggian lantai 49 The Plaza Office Tower. Cloud Lounge merupakan lounge pertama di Jakarta yang memiliki Vodka Room 0 degree, sebagai inovasi baru bagi para pencinta minuman vodka.