Pesepakbola Maitimo dan DJ Rapper Yacko bersama merayakan Guinness Batik Fridays di Pisa Cafe Menteng untuk memperingati Batik sebagai simbol semangat Indonesia.

Guinness kembali merayakan Batik melalui Guinness Batik Fridays dengan menciptakan ruang dan kesempatan bagi Masyarakat Indonesia bersama-sama bersulang untuk Batik menggunakan kemasan edisi terbatasnya, ONE INDONESIA EDITION.

“Kami mengawali tahun ketiga perayaan Batik di tahun ini dengan meluncurkan kemasan edisi terbatas dari Guinness yang bertajuk ONE INDONESIA EDITION pada Hari Batik Nasional. Guinness Batik Fridays juga mengundang masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersantai bersama teman untuk menikmati waktu yang menyenangkan, tapi juga untuk merayakan sebuah semangat kebersamaan yang mendefinisikan setiap orang Indonesia.” Ungkap Adrienne Gammie, Assistant Chief Representative Officer for Diageo.

Guinness Batik Fridays membawa perayaan batik ke level yang baru dengan mengundang orang- orang Indonesia yang inspiratif dan beragam untuk bergabung dalam acara tersebut dan berbagi perspektif tentang hal-hal yang dapat membawa kebersamaan bagi orang Indonesia. Perayaan Guinness Batik Fridays di berbagai kota akan dihadiri oleh bintang olahraga dan pesepak bola Maitimo, DJ dan Rapper Yacko, Chef Rahung, Stand Up Comedien Soleh dan Artis Tanta Ginting.

Berbicara di perayaan Guinness Batik Fridays di Jakarta, Maitimo mengatakan “Saya selalu takjub dengan semangat dan cinta yang dimiliki oleh orang Indonesia kepada olahraga dan bagaimana hal tersebut membawa kebersamaan di antara masyarakat. Perayaan Guinness Batik Fridays bagi saya adalah sebuah pengingat akan segala sesuatu yang dimiliki bersama dan salah satunya ialah Batik yang merupakan sebuah simbol persatuan. Kami semua di sini berkumpul di Guinness Batik Fridays untuk terhubung dengan teman-teman dan bersulang merayakan Batik merupakan sebuah wujud bahwa, mungkin sementara ini opini masyarakat terhadap beberapa hal meningkatkan perbedaan, namun perbedaan dapat bersatu dan menciptakan sesuatu yang lebih”.

“Walaupun kami, orang Indonesia, memiliki opini yang berbeda-beda, namun musik menurut saya selalu membawa kebersamaan dan kesatuan. Sama halnya dengan Batik, yang merupakan sebuah simbol indah dari suatu hal yang mempersatukan kita. Saya dengan senang hati bergabung dalam perayaan Guinness Batik Fridays dan memberi apresiasi kepada semangat Indonesia dengan teman- teman saya dan menikmati Jumat malam yang menakjubkan bersama-sama, “kata Yacko malam itu.

Hari Jumat bukan lagi tentang melepaskan diri dari minggu yang berat; dengan Guinness Batik Fridays konsumen yang masuk ke dalam usia minum yang sah dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dan memberikan penghormatan kepada

semangat kolektif Indonesia bersama dengan Guinness Foreign Stout atau Guinness Zero kemasan ONE INDONESIA EDITION yang cantik.

Guinness, merek yang merayakan kebersamaan, mengundang konsumen untuk mengikuti perayaan Guinness Batik Fridays bersama dengan kemasan Guinness edisi terbatas, ONE INDONESIA EDITION yang tersedia di gerai berlisensi di seluruh Indonesia hingga Desember.