Halloween @ Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Memasuki bulan Oktober 2017, tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan tradisi Halloween yang jatuh pada akhir bulan ini.

Dengan berbagai cerita serta sejarah yang dimilki, kini terdapat sebuah penginapan berkelas bintang empat di Jakarta yang mampu memanjakan Anda dengan perayaan Halloween dan beberapa penawaran menarik selama pekan terakhir Oktober 2017.

Pengalaman malam Halloween anda akan sangat berkesan dengan kehadiran peramal kartu tarot serta penampilan menarik dari magician performance yang secara cuma-cuma akan Anda dapatkan dalam all you can eat dinner buffet di The Harmony Restaurant, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Tidak hanya itu, setiap tamu juga akan mendapatkan segelas wine gratis untuk menghangatkan pekan Halloween di The Harmony Restaurant.

Suasana Halloween akan menyelimuti The Harmony Restaurant selama satu pekan dimulai dari 27 Oktober hingga 3 November 2017. Hanya dengan Rp 350.000 per orang Anda dapat menikmati sajian lezat all you can eat dinner buffet.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta yang memiliki kapasitas untuk 220 orang dengan menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu. Selain itu, hotel ini juga memliki fasilitas parkir yang luas tanpa pemungutan biaya.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas  yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di sini.

Latest news

Related news