Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali, yang diresmikan (grand opening) 18 Desember 2016  merupakan hotel bintang dua yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant, dua ruang pertemuan, kids corner dan kolam renang, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu.

Tapi sebetulnya, Fame hanyalah satu proyek ambisius Parador Hotels & Resorts di bawah payung Paramount Enterprise. Kelompok usaha ini didirikan pada 2012, dan telah berkembang dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan paling inspiratif di  Indonesia, dan berhasil meraih The winner of Indonesia Travel and Tourism Awards 2015/16 category Leading Local Hotel Chain.

Parador memiliki lima brand untuk dikelola : Vega Hotels (bintang 5), Atria Hotels (bintang 4), Ara Hotels (bintang 3), Fame Hotels (bintang 2), dan Starlet Hotels (kelas ekonomis) di mana dari seluruh properti ini merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia. Berdasarkan komitmen dan inovasi, Parador Hotels & Resorts menawarkan berbagai alternatif bagi para tamu dan memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. “Parador Hotels & Resorts berkomitmen mengedepankan kualitas dan kepuasan para pelanggan, serta dapat diandalkan oleh para investor,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise.