Summer in Japan, 2017

Musim panas ini banyak atraksi di Jepang, mulai dari bertemu Pikachu hingga bersalaman dengan berang-berang.

Banyak Pikachu Bermunculan

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Pikachu! Lebih dari 1,500 Pikachu akan datang ke area Yokohama Minato Mirai untuk tampil di acara show dan parade, 9 – 15 Agustus 2017. Acara parade masal terbesar akan berlangsung pada 14 Agustus 2017 di jalan raya Nihonodori dengan jumlah Pikachu yang akan datang sebanyak 100 Pikachu! Ayo buat kenanganmu dengan Pikachu.

Business Inn City

Capsule hotel adalah penginapan unik dari Jepang, di mana tempat tidur tamunya berbentuk kapsul di satu ruangan besar.
 “Business Inn City” di Yokohama, yang merupakan penginapan dengan konsep yang unik, di mana terdapat kapsul yang memiki beragam tema, yakni: “Ita Cap” yang merupakan karakter animasi Jepang, “Wa Cap Sengoku” dengan tema istana Jepang dan “Wa Cap Ninja” yg bertema ninja dan samurai. Di penginapan ini terdapat juga fasilitas tempat mandi umum dan restoran. “Business Inn City” ini sangat direkomendasikan untuk turis yang berkunjung ke Yokohama karena berada di lokasi yang sangat strategis.

Anda disarankan untuk melakukan reservasi satu bulan sebelumnya jika ingin tinggal di kapsul yang memiliki tema khusus.

Bersalaman dengan Berang-berang

Sungguh menggemaskan melihat berang-berang cakar kecil (Asian Small-Clawed Otter) yang berusaha mengeluarkan tangannya dari sebuah lubang untuk bersalaman dengan pengunjung. Berang-berang akan menangkap jari-jari Anda dengan tangannya yang membal, jika Anda memberi ikan kesukaan mereka. Ini akan menjadi hal yang menggemaskan! Bersalaman dengan berang-berang yang popularitasnya tidak kalah dengan para idola. Kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam sehari dan kuotanya hanya untuk 20 orang (harus reservasi, dengan biaya 1,000 yen, biaya ini tidak termasuk dengan tiket masuk). Bahkan hari biasa pun kuotanya selalu penuh, karena saat ini sedang liburan musim panas di Jepang. Jika kamu tertarik, segera kunjungi! Aburatsubo Marine Park merupakan tempat yang sangat cocok untuk membuat kenangan bersama keluarga. Karena ada banyak aktivitas yang menarik selain bersalaman dengan berang-berang.

Gensen Café

Gensen Café yang menyediakan pemandian air panas alami, kafe dan sofa “Yogibo” yang dikenal sebagai kursi untuk bermalas-malasan telah dibuka sejak Februari 2017. Anda bisa bersantai di pemandian air panas yang 100% alami, sambil menikmati pemandangan pegunungan Yugawara, dan mencicipi hidangan dan sake yang nikmat dengan menggunakan Yukata yang cantik…

Adakah yang lebih menyenangkan dari hal ini? Ayo kunjungi pemandian air panas terkenal ini yang bisa dinikmati hanya dalam satu hari!

 

Latest news

Related news