Azerai Undang Para Penjelajah Dunia untuk Temukan Teluk Ke Ga, Tepi Pantai Baru di Vietnam

Menyambut para tamu di sudut Vietnam yang mempesona ini adalah Azerai Ke Ga Bay, sebuah tempat peristirahatan butik tepi pantai yang elegan terletak di taman tropis lanskap seluas 4,5 hektar, hanya beberapa langkah dari pantai berpasir sepanjang 5 km.

Satu-satunya resor internasional di kawasan yang sedang berkembang ini, resor ini hanya memiliki 57 suite yang luas, suite kolam renang, dan paviliun, ditambah restoran mewah dan teras yang menghadap ke laut, spa yang menenangkan, dan tiga kolam renang. Setiap masa menginap didukung oleh keramahtamahan tradisional Vietnam yang tulus dan pilihan tur yang mendalam.

Azerai Ke Ga Bay telah memberikan kesan yang kuat, dinobatkan sebagai finalis dalam Penghargaan “New Hotel of the Year” oleh Destination Deluxe, dan finalis Penghargaan AHEAD dalam kategori “Hotel Renovation & Restoration” dari Majalah Sleeper.

Sebagai pelopor perhotelan butik bintang lima di destinasi yang sedang berkembang ini, resor ini kini menarik generasi baru tamu internasional kaya ke Teluk Ke Ga.

Berlatar belakang mercusuar tertua di Vietnam, Teluk Ke Ga menyiapkan pengalaman tradisional yang terinspirasi oleh budaya lokal dan kesehatan

Julian Moore, General Manager Azerai Ke Ga Bay, mengatakan: “Terletak di pantai yang indah dan menghadap mercusuar tertua di Vietnam, Azerai Ke Ga Bay bukan hanya tujuan ideal untuk liburan santai di tepi pantai; Hal ini juga menciptakan peluang bagi pengunjung untuk menjelajahi warisan kehidupan lokal yang tak lekang oleh waktu dalam komunitas desa nelayan ini.”

“Sebagai pionir pembangunan berkelanjutan di Teluk Ke Ga, kami berharap dapat menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang ‘wajib dikunjungi’ bagi wisatawan internasional yang mencari pengalaman.”

Teluk Azerai Ke Ga kini mengundang para tamu untuk mengungkap keajaiban Teluk Ke Ga dengan Advanced Purchase Offer. Pesan setidaknya 30 hari sebelumnya dan nikmati tarif kamar eksklusif, ditambah sarapan setiap hari untuk dua orang, minuman selamat datang, dan teh sore setiap hari. Tarifnya mulai dari USD 250 saja per malam.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Teluk Azerai Ke Ga, silakan kunjungi azerai.com/azerai-ke-ga-bay.

Latest news

Related news