Azerai Undang Para Penjelajah Dunia untuk Temukan Teluk Ke Ga, Tepi Pantai Baru di Vietnam

Terletak di pantai tenggara negara terpencil, pun mudah diakses dari Kota Ho Chi Minh berkat jalan tol baru, destinasi baru ini dan Azerai Ke Ga Bay menampilkan pengalaman autentik dan alami – termasuk pantai berpasir sepanjang 5 km

Azerai, sebuah kisah dan merek resor baru, memberikan kesempatan kepada para tamu yang mencari pengalaman untuk keluar dari jalur wisata utama Vietnam dan menjelajahi Teluk Ke Ga, destinasi tepi pantai yang autentik di tenggara negara tersebut, tempat wisatawan internasional dapat menemukan jantung dan jiwa Vietnam selatan.

Hanya dua setengah jam perjalanan dari Kota Ho Chi Minh berkat jalan tol yang baru dibuka, Teluk Ke Ga kini mudah diakses namun terasa jutaan mil jauhnya dari resor pariwisata generasi modern di Asia Tenggara.

Azerai Ke Ga Bay adalah tempat peristirahatan butik yang elegan, menghadap ke pantai keemasan dan laut yang berkilauan

Sebaliknya, pengunjung dapat bersantai di tengah lanskap pantai yang masih alami dengan keajaiban alam dan budaya, termasuk pantai berpasir yang panjang, komunitas nelayan tradisional, sumber air panas, ladang garam, dan kebun buah-buahan.

Menghadap ke laut di provinsi Binh Thuan, teluk ini dibingkai di barat oleh bukit pasir yang menjulang tinggi dan di timur oleh Pulau Hon Ba dan Mercusuar Ke Ga, yang dibangun pada tahun 1897 dan merupakan mercusuar tertua di Vietnam.

Hal ini menjadikan Teluk Ke Ga tempat yang sempurna bagi penjelajah dunia yang mendambakan aktivitas orisinal dan berkelanjutan yang menghubungkan mereka dengan semangat destinasi mereka.

Jauh dari keramaian wisata, wisatawan dapat berjemur dalam kedamaian total, menikmati hari-hari santai tanpa henti di tepi pantai, merasakan gemericik air laut dengan olahraga air tak bermotor, mengikuti tur skala kecil ke tempat-tempat wisata lokal seperti perkebunan buah naga, mempelajari ilmu alam, seni masakan Vietnam, atau menyegarkan tubuh dan pikiran mereka dengan sesi yoga dan meditasi di luar ruangan.

Terletak di taman pribadi, Azerai Ke Ga Bay menampilkan koleksi suite dan paviliun eksklusif, memastikan privasi total bagi para tamu

Latest news

Related news