LAFFestival – Love and Fabulous Festival 2018

- Advertisement -
- Advertisement -

Menghadirkan 12 Special Show dalam 1 malam, dimeriahkan oleh musisi lokal dan International.

Setelah 8 tahun berkarya di panggung hiburan Indonesia, Berlian Entertainment kembali membuat kejutan. Kali ini bekerja sama dengan co-promoter Hype Festival, mempersembahkan festival terbaru dengan nama “LAFFestival”, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, 10 Februari 2018.

Raisa

LAFF Festival Indonesia – Love and Fabulous Festival, adalah sebuah festival musik yang akan diadakan tiap tahun dan akan selalu diselenggarakan di bulan Februari, sekilas cerita pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun Kahitna, kini kami hadir dengan nama festival dan konsep terbaru yaitu “Love and Fabulous Festival” atau disebut “LAFFestival”

Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment mengatakan “Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, dimana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam 1 malam.”

Andien

Jakarta Convention Center akan menjadi tempat berkumpul pecinta musik dari berbagai genre yang berbeda, dan fase pertama 6 special shows, di antaranya adalah : 1) RAISA Handmade Experience, 2) ANDIEN Metamorfosa 2.0., 3) Yura dan Tuan Tuan, 4) D’Essentials Of Groove, 5) NEV+ Sophia Latjuba, dan 6) Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Tunggu 6 kejutan special shows fase kedua selanjutnya yang akan diumumkan diawal tahun 2018. Info lebih lanjut, kunjungi www.laffestival.com

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -