The 90s Festival

Bersiaplah untuk kembali ke masa lalu dan reuni bersama teman-teman ke era tahun 1990-an di event The 90’s Festival. Setelah sukses digelar dua tahun lalu, The 90’s Festival kembali hadir untuk yang ketiga kalinya tahun ini. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, sederetan artis era 90-an dari dalam dan luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada hari Sabtu, 25 November mendatang.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo ditunjuk sebagai official hotel partner untuk pagelaran musik persembahan Accellera Entertainment ini. Spesialnya, pada tahun ini, festival ini tidak hanya akan dimeriahkan oleh artis nasional saja, artis internasional Sixpence None the Richer juga didatangkan secara khusus untuk membawa masa-masa nostalgia di tahun 90an. Musisi Indonesia yang berjaya di tahun 90an seperti band Stinky dan Bragi, juga akan melakukan reuni konser dengan personel lengkap band masing-masing untuk menyegarkan memori generasi 90an.

Sebagai official hotel partner yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo bukan saja menawarkan akses termudah dan tercepat ke venue festival di Gambir Expo, Holiday Inn Express Jakarta Internasional Expo juga bekerja sama dengan the 90s Festival memberikan paket spesial menginap di Kamar Standar berikut dua tiket masuk ke The 90s Festival dan sarapan pagi untuk dua orang. Paket spesial ini dibanderol Rp. 1.690.000.

Para penonton dijamin mendapatkan akses termudah dan tercepat untuk menyaksikan event ini tanpa perlu khawatir terjebak macet maupun kesulitan mendapatkan akses parkir karena venue dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Pembelian tiket bundling akomodasi ini dapat dilakukan di situs resmi www.the90sfestival.com.

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga membagikan 4 tiket festival the 90s Festival untuk dua orang pemenang melalui kuis yang diadakan di media sosial Holiday Inn Express Jakarta Intenational Expo. Para tamu dapat memenangkan tiket tersebut hanya dengan melakukan repost, tag ke 3 orang teman atau keluarga yang ingin kamu ajak nonton festival ini bersama, dan menjawab beberapa pertanyaan seperti: Apa sih lagu wajib yang kamu dengerin untuk membawa memori kamu ke tahun 90an? Kenapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi tempat menginap ternyaman untuk menonton the 90s Festival?

Untuk memeriahkan event ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman (non-alkohol) hanya dengan menunjukkan tiket the 90s Festival kamu di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Selain itu ada juga promo bir buy 3 get 4 selama periode festival ini berlangsung.

Latest news

Related news