Imagine Dragons Concert

Kerjasama Marriott International dan Universal Music Group kini menjangkau Asia Pasifik seiring dengan Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park terbaru

Marriott International memperluas kerjasama global dengan Universal Music Group (UMG) ke Asia Pasifik, melalui pengumuman konser band rock multi-platinum, Imagine Dragons, eksklusif untuk 400 pelanggan di Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park yang baru dibuka. Imagine Dragons telah mendapatkan perhatian penonton di seluruh dunia dengan berbagai lagu yang merajai chart lagu seperti Believer (dengan 63 juta+ penonton di YouTube) yang juga dikenal sangat baik di Asia, dan pernah mengadakan konser yang tiketnya terjual habis di Tiongkok, Jepang, Korea dan Australia. Konser ini menjadi awal perayaan pembukaan hotel ikonik yang menjadi properti Marquis pertama di Asia Pasifik.

Selain dapat menyaksikan konser Imagine Dragon selama satu jam, penggemar Marriott Hotels dan anggota program loyalitas Marriott Rewards, termasuk The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest, dapat menukarkan poin mereka dengan pengalaman tak terlupakan ini, termasuk kesempatan bertemu secara langsung dengan seluruh anggota band.

Penggemar Imagine Dragons yang tidak dapat hadir secara langsung, tetap bisa menyaksikan konser ini karena beberapa lagu yang ditampilkan akan disiarkan secara langsung di laman Facebook Marriott Rewards. Konten-konten di belakang layar juga akan direkam, menampilkan persiapan konser yang akan disiarkan secara eksklusif pada saluran digital, sosial dan juga televisi di dalam kamar hotel. Imagine Dragons telah memenangkan dua penghargaan American Music Awards untuk Artis Alternatif Terfavorit, penghargaan Grammy Award untuk Pertunjukan Rock Terbaik, lima penghargaan Billboard Music Awards, dan sebuah penghargaan World Music Award.

“Hadirnya Marriott Marquis pertama di Asia Pasifik menjadi sebuah pembeda yang nyata bagi merek hotel flagship kami dan menunjukkan pertumbuhan properti ini di seluruh dunia. Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park menunjukkan transformasi serta inovasi, dan memberikan relevansinya bagi wisatawan masa kini,” jelas Stephanie Linnartz, Chief Commercial Officer, Marriott International. “Arsitektur ikonik dan ruang pertemuan kreatif membuat hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk acara-acara besar termasuk konser ini. Kerja sama dengan mitra utama seperti UMG membantu kami menampilkan hotel terbaru yang hebat dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan juga penggemar musik.”

Berlokasi di jantung kota tujuan wisatawan, Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park’s memiliki 1.360 kamar dan suites yang menampilkan desain modern, namun tetap menonjolkan arsitektur khas Thailand. Pengalaman kuliner terbaik melengkapi perjalanan pelanggan, menyajikan pilihan santapan terbaik di lima restoran dan bar. Dengan 35 ruang pertemuan multi-fungsi dengan teknologi mutakhir, membuat Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park menjadi tujuan premium untuk wisatawan dan pebisnis. Sebagai pemimpin di bidang perhotelan, Marriott Hotels menonjolkan pola pikir baru dan mendorong kreatifitas melalui pengalaman unik seperti konser ini.

“Kami senang dapat membawa seri konser ini ke Asia Pasifik untuk merayakan momen spesial bersama Marriott Hotels,” jelas Craig Smith, President & Managing Director, Asia-Pacific, Marriott International. “Imagine Dragons memiliki kumpulan penggemar yang sangat bersemangat di seluruh dunia dan kami sangat senang dapat menyediakan akses untuk bisa lebih dekat serta kesempatan eksklusif bagi anggota program loyalitas dan tamu kami. Keramahan khas Thailand yang sudah dikenal dan penawaran premium yang diberikan hotel akan memberikan momen perjalanan yang tak terlupakan bagi tamu internasional dan lokal.”

“Dengan bergabung bersama perusahaan perhotelan terbesar dengan perusahaan musik terkemuka di dunia, Marriott dan UMG memberikan penggemar musik di seluruh dunia sebuah pengalaman unik dan eksklusif dengan beberapa bintang terbaik di properti termewah di dunia,” jelas Mike Tunnicliffe, EVP, Head of UMGB, Amerika Serikat. “Melalui kerja sama ini, kami akan terus menjelajahi lokasi baru untuk menyajikan pertunjukan tak terlupakan, dengan Bangkok yang sudah masuk dalam daftar lokasi untuk seri konser kami, mengikuti London, Los Angeles, Santiago, dan kota-kota lainnya.”

Konser Imagine Dragon merupakan program terbaru, bagian dari kerjasama pemasaran global Marriott dan UMG yang diluncurkan pada Juni 2015. Setelah konser Imagine Dragons di Bangkok, seri konser yang diadakan pada properti Marriott akan berlanjut ke Dubai untuk merayakan pembukaan Renaissance Downtown Hotel terbaru di Business Bay.

Selain akses VIP dan konser yang berlangsung di properti Marriott, festival, pertunjukan dan banyak lainnya; anggota program loyalitas yang memesan secara langsung melalui kanal Marriott dapat menikmati keuntungan program yang luar biasa, termasuk Harga Member – dengan garansi harga Marriott terendah, Wi- Fi cuma-cuma, check-in dan check-out melalui mobile menggunakan aplikasi mobile Marriott Reward. Pada beberapa hotel tertentu, melalui aplikasi Marriott Mobile, pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan tim hotel untuk mengajukan permintaan tertentu. Anggota juga dapat menggunakan poin mereka untuk mendapatkan berbagai pengalaman berharga dan tak terlupakan melalui Marriott Rewards dan SPG Moments.

Latest news

Related news