Zocko

- Advertisement -
- Advertisement -

Terbuka bagi Khalayak Luas, Memantapkan Diri sebagai Tren Baru dalam Berbagi Lewat Media Sosial untuk Orang Indonesia

Sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2013, Zocko telah meraih kesuksesan dari ekosistem yang terbentuk secara kuat oleh para top social influencers. Saat ini, media social/e-commerce platform ini membuka pintunya bagi khalayak yang lebih luas, memberikan akses kepada penggemar media sosial.

Dengan pertumbuhan jumlah penggunanya sebesar 240% selama empat bulan, Zocko telah menjadi online tool yang menarik bagi para influencer untuk berbagi dan menghasilkan uang. Getaran positif Zocko juga terlihat dari publikasi media sosial, yang telah meningkat sebanyak lima kali lipat sejak peluncurannya. Para top social influencers di Jakarta telah bergabung dengan kegilaan akan Zocko, merekomendasikan berbagai produk terkurasi dengan antusiasme yang tinggi, menghasilkan pertumbuhan traffic sebanyak 150% yang terkirim ke e-commerce, menggandakan jumlah transaksinya setiap bulan. Zocko, online tool yang menghubungkan media sosial dan e-commerce, memungkinkan penggunanya untuk berbagi produk yang telah dipilih kepada para pengikut mereka di media sosial dan menghasilkan rewards dari pembelian yang dilakukan melalui link Zocko.

Carlos Puig, Chief Executive Officer dan Founder Zocko, mengatakan, “Akhirnya, semua orang dapat merasakan nilai dari pengaruh mereka. Zocko menghadirkan keunikan dalam penggunaan media sosial yang memungkinkan kita untuk menghasilkan uang esktra dengan merekomendasikan produk yang kita sukai. Meningkatnya jumlah pengguna telah menunjukkan bahwa Zocko adalah tren baru dalam berbagi lewat media sosial, menciptakan cara baru dalam mempromosikan berbagai produk konsumen lewat word of mouth secara online dan konten yang original.”

Tampilan antar-muka yang user-friendly, proses sign-up yang mudah lewat Twitter dan Facebook, serta kemungkinan yang luas dalam metode sharing, telah menetapkan Zocko di posisi yang tidak terkalahkan sebagai alat soft-selling dalam media sosial. Zocko mengakhiri cara-cara konvensional dalam berpromosi dengan menemukan kembali strategi marketing Internet, sembari mengundang generasi baru penggemar media sosial untuk merasakan secara langsung: apa sebenarnya makna dari monetisasi pengaruh. Semua hanya dengan mengajak masyarakat untuk berbagi!

Setelah mantap menginjakkan kakinya di Jakarta, ibukota media sosial dunia, sebagai kantor pusat mereka, Zocko bersemangat untuk memperluas jangkauan bisnis mereka dan akan segera mengumumkan pembukaan pasar baru mereka di Asia Tenggara.

Tentang ZOCKO

ZOCKO adalah sebuah perusahaan startup yang berasal dari Barcelona, Spanyol. ZOCKO merupakan e-commerce tool antara media sosial dan e-commerce diciptakan untuk social influencers, secara resmi meluncurkan platform dan mengaktifkan situs private beta mereka secara global di Jakarta, Indonesia. Sebagai bagian dari Creative HotHouse, ZOCKO membantu social influencers untuk secara mandiri menghasilkan hadiah uang tunai ketika khalayak mereka membeli produk yang mereka bagikan melalui jaringan sosial, email atau platform blogging yang dimiliki.

Tentang Creative HotHouse

Creative HotHouse adalah sebuah Code Temple, akselerator para pengusaha pengembang perangkat lunak indah dan menguntungkan untuk berbagai pasar di Asia Tenggara. Creative HotHouse adalah sebuah perusahaan berbasis di Singapura dengan Temples di Jakarta, Barcelona dan segera di Manila. Tim ini dibangun dengan lebih dari 100 tahun track record dalam industri internet dan teknologi. 8 pendiri Creative HotHouse adalah para pendiri dari perusahaan.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -