Churrasco Brazilian BBQ @ Pago Restaurant

Pago Restaurant The Papandayan Hotel kembali memanjakan lidah para meat lovers dengan mengadakan Churrasco Brazilian BBQ, Sabtu 14 April 2018. Mulai dari jam 6 hingga 10 malam, berbagai jenis daging dimulai dari beef, lamb, dan ayam yang ditusukkan ke dalam besi panjang yang berbentuk seperti pedang lalu dipanggang disajikan. Tak hanya daging, bermacam-macam side dish, salad, dan dessertpun disediakan untuk menemani lezatnya churrasco barbeque.

Pago Restaurant menawarkan pengalaman baru ala Brazillian bagi pengunjung yang datang dalam menikmati barbequekarena aneka daging akan disajikan langsung ke meja oleh waitress dan tamu dapat memilih sendiri saus untuk pendampingnya. Hidangan semakin lengkap karena tamu dapat menikmati free flow wine.

Suasana Brazillian semakin kental dengan busana ala penari samba yang dipakai oleh waitressdan live accousticyang menampilkan musik-musik beralunan latin. Di penghujung acara ada pengundian lucky drawdan tamu yang beruntung mendapatkan vouchermenginap di The Suite The Papandayan, F&B vouchersenilai Rp 250.000 dan juga take away pizza.

Pago Restaurant, The Papandayan

Jalan Jend. Gatot Subroto 83, Bandung 40262

Web www.thepapandayan.com

Latest news

Related news