Special Roast Turkey @ Fairmont Jakarta

Ciptakan Momen Kebersamaan dengan Hidangan Istimewa di Rumah

Fairmont Jakarta menyambutmusim liburan dengan menghadirkan hidangan istemewa Turkey-To-Go, berupa kalkun panggang yang dapat dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat di musim perayaan ini.

Untuk menghadirkan cita rasa yang otentik, tim kulinari hotel menggunakan kalkun asal Kanada yang diolah menggunakan bahan-bahan dan rempah-rempah segar dan terbaik. Para tamu dapat memilih bermacam paket Special Roast Turkey yang disajikan dengan berbagai hidangan pelengkap seperti kentang panggang, buttered Brussel sprout dan saus cranberry. Paket untuk kalkun ukuran sedang (5 kg) tersedia dengan harga Rp. 2.788.000++, sementara untuk paket ukuran besar (7 kg) tersedia dengan harga Rp. 3,188,000++. Satu hidangan Roast Turkey Package dapat dinikmati oleh 10 sampai 15 orang.

Apabila kalkun ukuran besar belum cukup untuk dinikmati bersama keluarga besar, Turkey-To-Go juga tersedia dalam paket premium, dilengkapi dengan lebih banyak hidangan pelengkap yaitu Buttered Brussel Sprout dan Roasted Pumpkin, juga berbagai pilihan saus seperti Giblet Sauce dan Creamed Mustard Sauce, serta makanan pencuci mulut yaitu Classic Christmas Pudding dengan Brandy. Premium Full Package Roasted Turkey tersedia dengan harga Rp. 3.988.000++ (ukuran sedang) atau Rp. 4.188.000++ (ukuran besar).

Bagi pecinta daging merah, Fairmont Jakarta juga menyediakan Christmas Roast New Zealand Lamb Racks untuk dibawa pulang, dilengkapi Bread Roll dan Lamb Jus dengan harga Rp. 1.100.000++. Traditional Beef Wellington juga tersedia dengan harga Rp. 2.888.888++.

Selain menu paket, Fairmont Jakarta juga menyediakan berbagai variasi hidangan pelengkap yang dapat semakin memeriahkan santap istimewa di rumah. Terdapat pilihan sup, seperti Forest Mushroom Soup, Lentil and Chesnut Soup, and Butternut Brown Butter Cream Soup, dengan harga mulai dari Rp. 150.000++ per porsi. Ada juga pilihan olahan dari kentang seperti Creamed Potato, Potato Gratin, dan Roasted Potato dengan harga Rp. 75,000++ per porsi.

Sementara untuk varian sayur-sayuran, terdapat Buttered Brussel Sprout, Maples Glazed Carrots, Grilled Green Asparagus, Sautéed French Bean dengan Bacon, Roasted Pumpkin dan Pan Fried Mushroom dengan Garlic dnegan harga Rp. 80,000++ per porsi. Tak ketinggalan, pilihan saus juga tersedia untuk melengkapi kalkun panggang seperti Giblet Sauce, Onion Gravy, Creamed Mustard Sauce, Bread Sauce dan Red Wine Jus, dengan harga dimulai dari Rp. 100,000++ hingga Rp. 325.000++.

Kemeriahan pesta tentunya tidak akan lengkap dengan hidangan penutup yang lezat. Nikmati hidangan pencuci mulut seperti Classic Christmas pudding dengan Brandy, Pecan Pie, Christmas Yule Log dan Triple Chocolate Mousse Cake, dimulai dengan harga Rp. 30.000++.

Fairmont Jakarta Festive Turkey-To-Go tersedia sampai dengan 5 Januari 2018. Nikmati potongan harga sebesar 15% bila memesan sebelum 15 November 2017.

Latest news

Related news