C3 AFA ID 2017

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel berjaringan internasional ini menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang hendak berkunjung Jakarta International Expo. Kembali pada bulan Agustus ini, festival anime terbesar di Asia kembali diadakan, dengan titel “C3 AFA ID 2017”, event tahun ini merupakan kolaborasi antara event organiser asal Singapore, SOZO yang menggandeng event organiser Jepang Sotsu.co. Acara tahun ini menjadi event Jepang terpopuler di Asia dengan mengembangkan event B2C yang menampilkan berbagai budaya pop Jepang seperti anime, karakter, komik, game, musik, novel, dan masih banyak yang lainnya.

C3 AFA ID tahun ini merupakan kali keenam diadakan di Indonesia dan kembali dimeriahkan berbagai jajaran penyanyi anisong dan cosplayer regional ternama. Festival anime ini diadakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 18, 19, dan 20 Agustus 2017.  Untuk penyanyi anisong yang tampil tahun ini diantaranya ada Fhana, Konomi Suzuki, May’n, Tomohisa Sako, Kradness, dan masih banyak yang lainnya. Untuk cosplayers sendiri kembali menghadirkan beberapa cosplayers ternama seperti YingTze, Clarissa Punipun, Domobics by NHK World, DD Tenka, dan lain-lain.

Sebagai hotel satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akses termudah dan tercepat ke venue anime yang diadakan di Hall B1,B2,B3. Para tamu hanya tinggal berjalan kaki untuk menyaksikan pagelaran budaya Jepang pop terbesar tahunan ini. Harga kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dibanderol mulai dari harga IDR 850,000, net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak perlu takut melewatkan penampilan musisi maupun cosplayer favoritnya. Holiday Inn Express

Jakarta International Expo juga memberikan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman (non-alkohol) hanya dengan menunjukkan tiket konser C3 AFA ID 2017 di Great Room Restaurant – Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Selain itu ada juga promo beer buy 3 get 1 selama periode festival ini berlangsung.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan akomodasi terbaik untuk penggemar budaya pop Jepang seperti anime dan cosplay. Sebagai tambahan kami memberikan promo spesial untuk para tamu kami yang memiliki tiket masuk konser tersebut seperti tambahan diskon 10% untuk produk makanan dan minuman juga promo beer buy 3 get 1 untuk menyemarakkan acara tersebut.

Latest news

Related news