Asphurindo & Trivia Gandeng Citilink & CIU Hadirkan Paket Umrah Istimewa

Citilink Sediakan 6 X Penerbangan Airbus A320 NEO Rute Jakarta – Jeddah PP per Minggu, serta Travel Insurance Khusus bagi Jamaah Umrah dari CIU

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia dalam rangka menghadirkan pelayanan prima bagi para jamaah umrah menjalin kerjasama strategis dengan maskapai penerbangan Citilink & Citra International Underwriters (CIU). Kerjasama ini memungkinkan Asphurindo dan TripAvia menghadirkan paket istimewa perjalanan umrah jamaah dari seluruh travel agent yang bernaung dibawah keanggotaan asosiasi.

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiady mengatakan, “Asphurindo selalu berkomitmen penuh melalui seluruh pengurus dan anggotanya untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji umrah yang aman, nyaman dan terjangkau. Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama.”

Direktur TripAvia, Syahrul Tahir menyampaikan, “Dengan penuh rasa syukur dan bangga Asphurindo bersama TripAvia hari ini meluncurkan secara resmi paket umrah dimana pencapaian baik ini dapat terwujud dengan terjalinnya kerjasama strategis bersama Citilink yang menyediakan 6 penerbangan eksklusif Jakarta – Jeddah PP. dalam satu minggu bagi jamaah Asphurindo. Selain itu, kami juga menjalin kerjasama dengan Citra International Underwriters yang menyediakan travel insurance bagi seluruh jamaah umrah yang berangkat beribadah ke Tanah Suci.”

Lebih jauh Syahrul menjelaskan bahwa Citilink sebagai maskapai penerbangan nasional dianggap yang paling tepat sebagai mitra Asphurindo karena sebagai aset nasional, Citilink dianggap tidak hanya mumpuni dalam menyediakan layanan transportasi udara terbaik, namun juga mampu memberikan kepastian penerbangan sehingga tugas kami sebagai penyelenggara perjalanan umrah dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Sementara bersama CIU, komitmen Asphurindo untuk menghadirkan perjalanan ibadah haji dan umrah yang aman dan nyaman semakin diperkuat dengan perlindungan perjalanan (Travel insurance) yang menjamin perlindungan bagi jamaah begitu mereka keluar dari rumah, selama ibadah dan hingga kelak pulang ke rumah kembali setelah beribadah di Tanah Suci.

Sementara itu, Wakil Sekjen Asphurindo, Wawan Setiawan mempaparkan bahwa hari ini menjadi momen penting dengan hadirnya sekitar 90 anggota (travel agent haji umrah) dari berbagai daerah dan provinsi di Indonesia untuk mengikuti penjelasan teknis pelaksanaan kerjasama dengan Citilink. Dalam kesempatan ini, selain Asphurindo melaksanakan penandantanganan kesepakatan kerjasama dengan CIU dan presentasi teknis mengenai travel insurance, juga digelar pembicaraan tindak lanjut kerjasama Asphurindo dengan CIMB Niaga Syariah dalam mendukung program bersama Citilink.

Paket ibadah umrah kerjasama Asphurindo dengan Citilink memang memberikan begitu banyak keistimewaan. Citilink menghadirkan armada terbaru Airbus 320 Neo berkapasitas 180 kursi dan memberikan harga khusus untuk jamaah dengan penerbangan dari daerah asal ke Jakarta, serta kemudahaan fasilitas baggage through bagi jamaah daerah, sehingga bagasi yang ada langsung diterbangkan dari daerah asal ke Jeddah.  Selain itu, seluruh jamaah dapat menikmati fasilitas umrah executive lounge yang terdapat di Bandara International Hotel di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.

Latest news

Related news