50 Years ASEAN: ASEAN Is More – First Stop Singapore

- Advertisement -
- Advertisement -

Dalam rangka memperingati berdirinya Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) yang ke-50, Shangri-La Hotels and Resorts dan Singapore Airlines bekerja sama untuk meluncurkan kampanye perjalanan regional yang disebut “ASEAN Is More – First Stop Singapore”. Kampanye ini akan menampilkan beragam tujuan di Asia Tenggara dengan penawaran liburan khusus, yang dapat dipesan mulai 1 Agustus – 31 Oktober 2017, untuk penginapan hingga 31 Desember 2017.

Tersedia penawaran ekslusif untuk Keluarga berupa penerbangan ke tujuan menarik dan transaksi hotel untuk Shangri-La Hotels and Resorts di Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar dan Thailand; Properti Hotel Jen di Singapura dan Malaysia, serta Hotel Traders, Kuala Lumpur.

Penawaran ASEAN Is More Family Fun meliputi:
• Akomodasi untuk dua orang dewasa dan dua anak berusia 11 tahun ke bawah
• Santap pagi prasmanan setiap hari
• Tempat tidur tambahan atau sofa tambahan untuk satu anak
• Santap malam prasmanan untuk dua orang dewasa dan dua anak berusia 11 tahun ke bawah dengan pilihan minuman seperti jus, bir dan anggur gratis di hotel pilihan.
• Akses Internet nirkabel.

Untuk semakin memeriahkan acara, wisatawan dapat ikut serta dalam ASEAN 50 Holiday Memory Match, yang berlangsung dari 1 Agustus – 31 Oktober 2017. Peserta dapat berperan serta dalam permainan mencetak poin dengan mencocokan semua kartu dengan benar dalam waktu singkat dan akumulasi skor akan ditampilkan pada leaderboard di http://rediscovernew.shangri- la.com/asean-50-game . Untuk setiap 10 kontestan tercepat masing-masing dapat memenangkan menginap empat hari tiga malam di Shangri-La Hotel, Singapura berupa voucher makan sebesar SGD200 di NAMI Restaurant and Bar. Pemenang ASEAN 50 Holiday Memory akan dihubungi melalui email.

Di akhir permainan, para peserta dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan empat hari dari negara asalnya ke Singapura dengan memberikan jawaban yang tepat atas pertanyaan, “Apa negara ASEAN favorit Anda dan mengapa?”. Hadiahnya termasuk tiket perjalanan pulang-pergi kelas ekonomi menggunakan Singapore Airlines dengan akomodasi di Tower Wing baru dari Shangri-La Hotel, Singapura.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Singapore Airlines dalam mempromosikan kawasan Asia Tenggara yang semarak dan penuh warna serta keramahtamahannya,” kata Wakil Presiden Eksekutif Shangri-La, Mr. Cetin Sekercioglu. “Sebagai tempat tujuan, Asia Tenggara memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan, mulai dari seni, budaya, warisan, alam, pengalaman kuliner dan acara inovatif yang menarik untuk ditawarkan ke semua jenis wisatawan. Dan memang sebenarnya, banyak hal menarik yang bisa didapat semua orang di ASEAN. ”

“Kami sangat senang bermitra dengan Shangri-La Hotels and Resorts dalam mempromosikan keaneka ragaman ASEAN ke seluruh dunia,” kata Sales and Marketing Senior Vice President Singapore Airlines, Campbell Wilson. Dikarenakan SIA bermarkas di Singapura, tepat berada di jantung ASEAN dan dilengkapi jaringan global yang luas, maka kami akan sangat mudah dapat membawa wisatawan berkunjung ke kawasan yang indah ini.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -