Wood-Fired Pizza Halal ala Allium Batam Hotel

- Advertisement -
- Advertisement -

Dalam memenuhi kebutuhan produk makanan halal bagi masyarakat dan wisatawan, Allium Batam Hotel yang merupakan hotel bintang empat dari grup Samali Hotels & Resorts menghadirkan gerai kuliner bersertifikasi halal MUI. Hotel yang berlokasi di pusat perbelanjaan dan bisnis, Nagoya ini menghadirkan “Paris-Lyon Café” yang memadukan konsep restoran dan kafe yang modern serta fungsional. Anda dapat memilih antara ruang tertutup dan terbuka yang tersedia di kafe ini. Berbagai pilihan menu dari tradisional hingga internasional dapat Anda pesan di kafe ini.

Paris-Lyon Café sudah memenuhi persyaratan sertifikasi halal yang tertuang dalam dokumen HAS 23000. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman kuliner khas hotel bintang empat dengan jaminan halal, Paris-Lyon Café dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena selain mutu dan jaminan halalnya, Paris-Lyon Café juga merupakan kafe pertama dan satu-satunya di Batam yang menyajikan Black Wood-fired pizza yang juga merupakan menu andalan.

Hidangan ini dimasak dalam oven tungku yang terbuat dari batu bata untuk mempertahankan aroma, memberikan tekstur khas dan mempersingkat waktu dalam memanggang pizza. Pizza yang dibandrol mulai dari Rp. 60.000,- ini tersedia dalam 7 variasi yaitu Margherita, Meat Lover, Pepperoni, Hawaian Chicken, Chicken Alfredi, Tuna Corn, dan Allium’ 2 Seasons Pizza. Tapi jangan khawatir jika Anda lebih menyukai masakan khas Indonesia karena menu-menu tradisional juga dapat Anda temukan di kafe dengan gaya interior khas kota Paris dan kota Lyon ini.

Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 778 452 888 atau melalui e-mail: [email protected]

Web alliumbatam.samalihotels.com

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -