A Warm Media Get Together @ Karumba

- Advertisement -
- Advertisement -

Malam Apresiasi Media dan Perkenalan Chef Noldy Herling di Mercure Jakarta Simatupang

Hotel Mercure Jakarta Simatupang memberikan bentuk apresiasi kepada para rekan media melalui acara yang bertajuk “A Warm Media Get Together at Karumba Rooftop”. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juli 2017 yang bertempat di Karumba, rooftop bar yang berada di lantai 19 Hotel yang berlokasi di Jl. RA Kartini no. 18 ini.

Sesuai dengan tema acara, kehangatan dihadirkan melalui suasana pantai dari dekorasi bertemakan tropikal. Mulai dari photobooth, dekorasi, sampai dengan tema pakaian yang dikenakan para undangan. Dihadiri lebih dari 40 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik, surat kabar, majalah, tabloid, televisi, serta media online, acara diawali dengan sambutan oleh General Manager, Camille Hardouin, diikuti dengan highlight pada malam itu, perkenalan Executive Chef Noldy Herling, yang baru bergabung dengan keluarga Mercure Jakarta Simatupang dan mendemonstrasikan 2 masakan unik andalannya; Chicken Infused Coffee, dan Heineken Fried Rice.

Mengawali karier di Manado, Chef Noldy menggeluti dunia perkulineran selama lebih dari 20 tahun. Tak ketinggalan pula 9 tahun pengalaman bergabung di AccorHotels group, termasuk Novotel Appolo Singapore, Mercure Kuta Bali, dan beberapa hotel dan Chef Consultant ternama.

Acara disusul dengan hiburan fashion show oleh staff berbakat dari Mercure Jakarta Simatupang, penampilan group music Cadenza Band yang juga diiringi dengan saxophone, pembagian doorprize, dan Grand Prize berupa tiket pesawat Jakarta-Bali-Jakarta untuk dua orang, serta akomodasi selama dua malam di Novotel Bali Benoa.

General Manager, mangatakan bahwa acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk rekan media yang telah mensupport Hotel Mercure Jakarta Simatupang dari awal berdirinya pada Oktober 2012 hingga menginjak tahun tahun kelima di tahun 2017 ini dengan prestasi yang sangat membanggakan, peran serta media lah yang membuat Hotel Mercure Jakarta Simatupang dapat dikenal dan menjadi market leader sampai saat ini.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -