Paket Lebaran @ Aviary Bintaro – Jakarta

Merek perhotelan pionir, Aviary, yang terletak di pinggir kota nan asri tepatnya di Bintaro, telah meluncurkan berbagai paket perayaan Lebaran dengan berfokus pada keluarga yang hendak datang bersama-sama sebagai akhir dari bulan suci Ramadan.

Selama seminggu penuh perayaan Lebaran, hotel berinspirasikan lingkungan tersebut menawarkan harga kamar spesial, yaitu menginap dua malam sudah termasuk sarapan pagi untuk berdua dengan harga mulai IDR 1.748.000 net (USD130). Paket Lebaran berlaku mulai 25 hingga 26 Juni 2017.

Selain itu, terdapat pula perayaan usainya Ramadan yang diselenggarakan Aviary Bintaro meliputi santap prasmanan dengan hidangan khas Lebaran , opor ayam, bistik sapi, kentang  balado, sayur lodeh dengan kaki domba dan nasi kebuli di restoran keluarganya, Starling Eatery, seharga IDR 150.000++ .

Hotel penuh gaya tersebut baru-baru ini menorehkan keberadaannya pada komunitas sekitar selama bulan suci Ramadan melalui kerjasamanya dengan komunitas lokal Bintaro Berbagi, mengundang 150 kaum dhuafa dan anak yatim piatu berusia 5 hingga 15 tahun dalam serangkaian acara seharian penuh yang diselenggarakan di Phoenix Ballroom, yang dapat menampung hingga 220 orang tersebut.

Kegiatan pada hari tersebut meliputi dongeng Ramadan oleh Ariyo Zidni, perkenalan berbagai profesi dunia perhotelan oleh para karyawan Aviary Bintaro dan sesi pembentukan karakter oleh motivator Hilbram Dunar sebelum berbuka puasa bersama dengan hidangan Tajil yang disajikan oleh tim kuliner Aviary Bintaro yang dikepalai oleh Executive Chef Yudha Prayogi.

Aviary Bintaro telah membuka konsep hotel nan elegan dan tidak biasa pada Mei lalu, dengan 125 kamar dan serviced apartment moderen dan penuh gaya, fasilitas pertemuan lengkap, kolam renang dan pusat kebugaran serta tidak ketinggalan restoran Starling Eatery, semua dapat dicapai dengan jarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjugi www.aviaryhotel.com atau hubungi +62 (0) 21 8082 8384.

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan  alam.

 

Latest news

Related news