Enjoy Jakarta!

Kuliner Betawi Memeriahkan Juni di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakarta merupakan kota besar dengan budaya dan keanekaragaman kesenian yang menarik untuk dinikmati, begitupun dengan kuliner khasnya. Kota ini memiliki banyak pilihan kuliner yang memiliki cita rasa tinggi dan aneka ragam rasa. Walaupun banyak budaya asing yang saat ini dijadikan gaya hidup oleh masyarakat Indonesia, bersamaan dengan era globalisasi dan westernisasi, makanan tradisional di Indonesia tetap mampu menarik perhatian siapapun, terlebih dengan makanan khas Jakarta.

Bersamaan dengan hari jadi kota Jakarta yang ke 490, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, turut merayakan hal tersebut dengan menghadirkan menu-menu tradisional khas Betawi yang bertemakan Betawi Culinary Festival. Terlebih dengan adanya acara tahunan terbesar di Asia Tenggara dalam merayakan hari jadi kota Jakarta tersebut yang berlokasi di Jakarta International Expo yaitu Jakarta Fair 2017. Adapun menu khas tradisional Jakarta yang di tawarkan antara lain Soto Betawi, Laksa Betawi, Ketan Susu, dan Bir Pletok. Makanan dan  minuman tersebut merupakan favorit bagi warga Jakarta. Selain rasanya yang khas, makanan dan minuman tersebut disajikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas. Tentunya menu khas Betawi tersebut akan membawa tamu-tamu kami merasakan sensasi budaya Betawi di era sekarang.

Dengan harga yang terjangkau, menu khas Betawi yang di tawarkan akan menjadi menu favorit bagi para tamu, terlebih dengan fasilitas dari Great Room yang nyaman dan didukung dengan pencahayaan yang cocok untuk mengambil foto. Terkait dengan pelaksanaan acara tahunan Jakarta Fair 2017 yang diadakan selama 38 hari penuh di kawasan Jakarta International Expo, akan membuat para tamu kita dimanjakan dengan berbagai rangkaian acara dan hiburan yang sangat khas dengan budaya Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo special Rp600.000net/kamar/ malam sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan tiket masuk acara Jakarta Fair 2017 tersebut.

“Holiday Inn Express Jakarta Intelnational Expo selalu memberikan inovasi di setiap bulannya. Pada bulan ini, bertepatan dengan hari jadi kota Jakarta dan acara tahunan Jakarta Fair, kami dengan bangga menghadirkan menu khas Betawi yang kami yakin akan menjadi pelengkap bagi para tamu kami yang juga menikmati tawaran tiket gratis ke acara Jakarta Fair 2017”, ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Info lebih lanjut, hubungi (021) 2809 6000 atau email [email protected]

Latest news

Related news