Campina Luve: Luv it, Believe It!

Campina Luve, Zero Milk Ice Cream Pertama di Indonesia, Meluncurkan Variasi Rasa Terbaru, Vanilla Chocolate Brownie.

Setelah memproduksi 2 varian rasa es krim Campina LuVe Litee, Raspberry dan Chocolate, hari ini Campina, salah satu perusahaan es krim lokal terbaik dan terbesar di Indonesia, meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Zero milk ice cream ini konsisten menggunakan bahan dasar soya, dan rasa baru yang dihadirkan yaitu vanilla dengan potongan brownies asli dan selai stroberi yang menyegarkan.

Sebagai pionir es krim non-dairy di Indonesia dan memiliki misi memberikan es krim terbaik kepada pelanggan yang merupakan bagian dari komitmen perusahaan. Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie adalah salah satu bukti dari komitmen yang dijalankan.

“Kami sangat senang meluncurkan varian rasa terbaru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Hal ini merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang non-dairy untuk konsumen. Kini, konsumen dapat menjadikan LuVe sebagai pilihan kudapan yang sesuai dengan lifestyle-nya,” kata Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager, PT. Campina Ice Cream.

Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalah alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi kudapan atau snack, terutama es krim.

“Campina LuVe, kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia sekaligus mendukung gaya hidup konsumen saat ini seperti, mereka yang menjalankan program diet atau selektif terhadap asupannya, vegan dan vegetarian, serta bagi mereka dengan kondisi Lactose Intolerance (tidak dapat mencerna susu hewani). Jadi, es krim ini adalah alternatif pilihan yang tepat,” tambah Adji.

Salah satunya adalah Happy Salma, seorang artis Indonesia yang menjalani gaya hidup sehat dan program diet sekaligus pecinta es krim. Happy Salma selalu memeriksa kadar nutrisi yang terdapat di makanan yang ia konsumsi, agar bentuk tubuh idealnya tetap terjaga.

“Saya sangat peduli dengan kadar nutrisi makanan yang saya makan, terutama gula dan kadar karbohidrat. Sejauh ini tantangan terbesar dalam menjalani gaya hidup sehat dan program diet saya adalah saya suka sekali es krim. Untuk itulah, saya senang sekali dengan adanya es krim LuVe Campina yang sekarang punya rasa baru Vanilla Chocolate Brownie. Es krim ini rendah kalori dan terbuat dari protein kedelai, sehingga cocok dengan gaya hidup sehat yang saya jalani dan tidak mengganggu program diet saya,” kata Happy Salma, disaat peluncuran Vanilla Chocolate Brownie.

Es krim Campina LuVe menggunakan bahan dasar serta penstabil dari nabati. Sehingga es krim ini cocok dikonsumsi oleh seluruh usia, dari anak-anak hingga dewasa. Es krim Campina LuVe dijual dalam kemasan 110ml dengan harga terjangkau, Rp 11.000 untuk pulau jawa.” Uniknya, di dalam kemasan es krim terdapat sendok kecil untuk menjaga agar tetap higienis saat mengonsumsi es krim,” tutur Adji.

Campina didirikan pada tahun 1972 oleh Bapak Darmo Hadipranoto beserta istri, yang mulai membuat es krim Campina di garasi rumahnya yang terletak di Jl. Gembong Sawah, Surabaya. Campina dipasarkan awalnya dengan sepeda keliling menemui para pelanggannya. Seiring dengan tantangan yang dihadapi, Campina kemudian berinvestasi dalam pengembangan teknologi. Pada tahun 1985, pabrik Campina direlokasi ke Rungkut, Surabaya. Dengan mesin-mesin modern untuk mengimbangi permintaan yang semakin meningkat, serta didukung sumber daya manusia yang ahli dalam pengembangan es krim dan sudah teruji, Campina melebarkan sayapnya dan terbang semakin tinggi. Saat ini, Campina telah menjadi salah satu pemain besar dalam industri es krim di Indonesia yang selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang dicintai oleh konsumen es krim. Dalam 45 tahun perjalanannya, Campina selalu melayani keluarga Indonesia dengan penuh semangat. Campina tetap bertahan di hati keluarga Indonesia sebagai es krim yang istimewa disajikan dalam setiap suasana, dengan mutu dan kenikmatan cita rasa khas yang tetap terjaga selama beberapa generasi sampai sekarang  dan masa akan datang.

Latest news

Related news