Melted Sensation @ Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berinovasi dalam menyajikan menu spesial setiap bulannya. Menyambut bulan April 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo kembali menawarkan menu unggulan untuk para Cheese Lovers kali ini “Melted Sensation”. Tidak tanggung-tanggung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan 3 jenis menu favorit dengan lumuran keju mozzarella spesial. Menu-menu tersebut adalah Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan Melted Roast Potato.

Melted Chunky Chicken merupakan sajian Asian Food yaitu ayam goreng tepung dengan level pedas yang dapat disesuaikan dan disajikan bersama nasi hangat serta tentu saja lelehan keju mozzarella lezat di atasnya. Melted Volcano Sushi merupakan sajian sushi fussion dengan isian spicy salmon dibalut dengan balutan nori renyah, menjadi semakin spesial karena sajian sushi ini dilumuri dengan lelehan keju mozzarella super gurih di atasnya. Melengkapi sajian “Melted Sensation”, Melted Roast Potato yang merupakan menu khas Western Food kentang rebus dengan taburan daging asap dan rosemary segar dilengkapi dengan keju mozzarella diatasnya. Benar-benar menu pilihan yang lengkap bukan?

Para tamu dapat menikmati pilihan menu “Melted Sensation” berikut dengan minuman segar yang tidak asing lagi yaitu Soda Gembira. Dengan sensasi lelehan keju serta dilengkapi dengan sajian Soda Gembira yang menyegarkan, tentu akan memanjakan lidah para tamu para pengunjung Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Bagi para tamu yang ingin mencobanya, cukup merogoh kocek IDR 55,000++, dimana harga tersebut sudah termasuk salah satu pilihan menu “Melted Sensation” yang disajikan hangat termasuk dengan segelas Soda gembira.

Great Room juga memperpanjang promo Buy 3 Get 1 Beer dibulan April, untuk setiap pembelian tiga botol bir, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir secara cuma-cuma. Penawaran special ini sangat cocok untuk para tamu dimana para tamu dapat menikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang nyaman dan cozy serta setiap sudut outdoor yang instagramable.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di kawasan Jakarta International Expo. Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berkembang dan menawarkan menu-menu baru disetiap bulan yang diharapkan dapat menjadi pilihan para tamu kami dengan berbagai latar belakang budaya serta karena dengan kebutuhan bisnis yang sangat tinggi mereka membutuhkan pilihan makanan yang praktis dan cepat dalam penyajiannya.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Di bulan Maret 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo spesial untuk makanan dan minuman yang dihidangkan di Great Room. Para tamu yang akan menghadiri pameran IFEX tidak perlu khawatir untuk mencari makan malam, karena di Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyediakan buffet makan malam seharga Rp. 100.000,++ per pax. Selain itu, untuk bulan Maret juga tersedia menu spesial “Sushi Doughnut” seharga Rp. 50.000,++ per porsi juga promosi untuk setiap pembelian 3 botol beer mendapatkan 1 botol beer gratis.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun ke depan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Latest news

Related news