Affinity Wedding @ Banyan Tree Ungasan

Banyan Tree Ungasan, Bali sebagai resort pinggir tebing yang romantis kembali memperkenalkan tempat pernikahan terbarunya. Resor tempat pernikahan terbaru, Affinity Wedding.

Hadir dengan luas 1.200m2 dengan 3 kamar tidur tipe Presidential Villa, Affinity Wedding menghadirkan upacara pernikahan yang intim bagi Anda dan pasangan. Tempat pernikahan ini tampil dengan platform transparan ditata secara menarik dan seakan-akan melayang di atas kolam renang villa yang terletak 70 meter di atas permukaan laut dan menyajikan pemandangan laut yang memukau bagi pasangan yang ingin menikah.

Dengan harga mulai dari USD 8.089++, Anda dapat merayakan pesta pernikahan di Presidential Villa yang telah disiapkan dengan semenarik mungkin ditambah dengan layanan yang memanjakan kedua pergantin dan menjadikan bulan madu mereka semakin tidak terlupakan dengan penuh kenyamanan dan didukung layanan sarapan pagi untuk 6 orang dan buttler selama 24 jam.

Selain Affinity Wedding, Anda juga dapat merayakan momen seumur hidup di ‘The White Dove’, tempat pernikahan iconic dihiasi dengan tiga ratus merpati putih yang mewakili keindahan dan cinta. Ju-Ma-Na pun juga menjadi wedding venue yang romantis diatas tebing setinggi 70 meter diatas permukaan laut. Laut pun akan menjadi saksi, ketika pasangan mengikat janji di atas panggung, dengan lembut mengambang di Banyan Tree infinity pool dengan pemandangan 180 derajat ke arah laut.

Bagi Anda yang tetap ingin merasakan keromantisan seakan baru saja menikah di beberapa hari yang lalu, Banyan Tree Ungasan, Bali juga memberikan paket menginap Sense of Romance dengan harga mulai dari USD 1320++ selama 3 hari 2 malam berlibur yang romantis untuk Anda dan pasangan dalam villa dengan kolam renang pribadi, minum teh sore hari di Ju-Ma-Na, santap malam romantis di villa, mini bar gratis dan antar-jemput bandara.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi banyantree.com

Latest news

Related news