Craft Beer Tasting Sessions @ Jardino – Fraser Place Setiabudi

- Advertisement -
- Advertisement -

Fraser Place Setiabudi meluncurkan sesi bulanan mencicipi bir pada restoran dan bar bertamannya yang penuh gaya, Jardino, bistro masa kini dengan taman rimbun di sekelilingnya yang terletak di jantung kota Jakarta.

Sesi bulanan ini akan menampilkan sommelier bir dan menyajikan lebih dari 40 jenis bir yang menjadikan restoran dan bar ini tempat minum-minum dengan jumlah bir terbanyak di kawasan tersebut, dengan bir yang didatangkan langsung dari seluruh penjuru dunia. Sommelier bir akan mengurasi jenis bir yang dapat dicicipi sendiri maupun dipadukan dengan makanan pilihan yang dipastikan akan membawa para tamu merasakan pembuatan sembari memahami aneka bir yang berbeda-beda.

Selain bir, para tamu juga dapat menikmati cemilan khas Italia dan hidangan barbekyu yang menjadi andalan Jardino Restaurant & Bar, yang juga menjadi tempat menikmati waktu santai terpanjang, yaitu mulai jam 3 sore hingga jam 9 setiap malamnya, dengan hiburan musik akustik pada Jumat dan Sabtu malam.

“Kami menawarkan oase sesungguhnya di ibu kota yang letaknya hanya beberapa langkah dari perkantoran dan perusahaan-perushaan besar di kota ini,” kata General Manager Fraser Place Setiabudi, Charlie Feng. “Kami berharap dapat menyajikan menu bir terkurasi dan aneka tapas, jauh dari kehiruk-pikukan kota.”

Fraser Place Setiabudi adalah hotel ketiga milik Fraser Hospitality Group yang telah memenangi banyak penghargaan dunia, dengan enam properti lain yang sedang dibangun, sehingga menambah porotofolio Fraser Hospitality Jakarta menjadi sembilan hingga 2019 mendatang. Portofolio global Frasers Hospitality Group termasuk yang sedang dibangun terdiri atas 140 properti di lebih dari 80 kota dan 23.400 kunci kamar di seluruh dunia.

Frasers Hospitality Group baru saja dianugerahi sebagai ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2016’ oleh Indonesia Travel Tourism Award.

Jardino Restaurant & Bar terdapat pada Place Setiabudi, Jl. Setiabudi Selatan Raya no.2, Setiabudi, Jakarta Selatan (di belakang Setiabudi One).

Portofolio global Fraser Hospitality, termasuk yang sedang dibangun, terdiri atas 140 properti yang terdapat di 80 kota serta 23.400 kunci kamar di seluruh dunia.

Tentang Frasers Centrepoint Limited

Frasers Centrepoint Limited (“FCL”) adalah perusahaan real estate internasional mapan dan termasuk satu dari perusahaan properti terdepan di Singapura dengan aset senilai S$ 25 milyar per 31 Desember 2016. FCL memiliki tiga unit bisnis strategis – Singapura, Australia dan Hospitality, yang fokus pada perumahaan, komersial, ritel dan properti industrial di Singapura, Australia dan bisnis hospitality yang terdapat di lebih dari 80 kota di wilayah Asia, Australia, Eropa dan Timur Tengah. FCL juga memiliki unit bisnis yang berfokus pada investasi di Cina, Asia Tenggara dan Inggris.

FCL terdaftar dalam Papan Utama Bursa Efek Singapura atau Exchange Securities Trading Limited (“SGX-ST”).  FCL juga merupakan sponsor dan anak perusahaannya adalah manager dari tiga REITs yang terdaftar pada SGX-ST, yaitu, Frasers Centrepoint Trust, Frasers Commercial Trust, dan Frasers Logistics & Industrial Trust yang berfokus pada properti ritel, kantor dan ruang perkantoran, serta properti industrial, selain itu salah satu perusahaan utama pada SGX-ST, yaitu Frasers Hospitality Trust (comprising Frasers Hospitality Real Estate Investment Trust and Frasers Hospitality Business Trust) yang berfokus pada perhotelan/hospitality.

Sebagai pernyataan atas standard layanan luar biasa, praktik terbaik dan dukungan terhadap lingkungan, dengan bangga FCL telah menerima banyak penghargaan baik dari institusi lokal maupun internasional.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi fraserscentrepoint.com.

Tentang Frasers Hospitality Group

Frasers Hospitality Group, lengan perhotelan Frasers Centrepoint Limited, adalah operator perhotelan global berlayanan Gold-Standard, residence dan hotel butik yang terdapat di Asia Utara, Asia Tenggara, Australia, Eropa dan Timur Tengah.

Frasers Hospitality Group berkomitmen untuk “mengantisipasi dan melebihi kebutuhan dari pebisnis melalui inovasi tiada henti”, dan menyediakan ruang, keluarga dan komunitas bagi para tamu saat jauh dari rumah. Berlandaskan pada gaya hidup pebisnis dan wisatawan yang kian dinamis, Fraser Hospitality Group menawarkan tiga residence berlayanan Gold-Standard, yaituFraser Suites, Fraser Place and Fraser Residence, sebuah merek modern bergaya hidup dan berwawasan lingkungan. Modena by Fraser, dan merek residence hotel berkonsep desain, Capri by Fraser. Selain itu, grup perhotelan tersebut juga mengoperasikan dua merek hotel butik mewah di kota-kota besar di Inggris, yaitu, Malmaison dan Hotel du Vin.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi frasershospitality.com

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -