Artotel Haniman – Ubud, Hadir Akhir 2017

Artotel Indonesia dengan bangga mengumumkan pengembangan jaringan hotel barunya di kawasan Ubud, Bali, yang diberi nama Artotel Haniman – Ubud.

Artotel Indonesia melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT GBHH Global Dewata selaku pemilik hotel yang akan dibangun dan dikelola dengan menggunakan brand Artotel dan berkonsep hotel design yang terinspirasi dari seni, Artotel Haniman – Ubud. Penanda-tanganan kerjasama ini dilakukan oleh CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjimin, dan Michael Komala mewakili PT GBHH Global Dewata.

Artotel Haniman – Ubud, terletak di Jalan Jatayu, Desa Tebasaya, Ubud, dengan luas 1.200 meter persegi. Pembangunanya mulai dilakukan awal Maret 2017 dan direncanakan akan resmi dibuka untuk umum Desember 2017. Artotel Haniman – Ubud dibuat sangat spesial dengan menawarkan 20 kamar butik yang dirancang sedemikian rupa untuk memanjakan tamu di tengah kehijauan Ubud. Hotel dengan tiga lantai ini ditunjang dengan  fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, restoran 24 jam, dan ruang terbuka di atas hotel. Lokasi strategis Artotel Haniman – Ubud yang terletak di tengah Ubud memberikan akses mudah kepada tamu hotel untuk menjelajahi Ubud, yaitu hanya 5 menit jalan kaki ke Hutan Monyet Ubud dan 10 menit jalan kaki ke Pasar Seni Tradisional Ubud.

Erastus Radjimin, CEO Artotel Indonesia, mengatakan, “Suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya oleh PT GBHH Global Dewata untuk mengelola hotel yang memadukan unsur seni dan hospitality dengan nama Artotel Haniman – Ubud. Sebagai salah satu daerah legendaris di Bali, Ubud terkenal dengan pusat kebudayaan dan lingkungannya yang asri, sehingga kami yakin keunikan konsep yang diusung oleh Artotel Haniman – Ubud akan menambah keberagaman warna Ubud sebagai daerah pusat seni dan kebudayaan, baik seni tradisional maupun kontemporer.’’

Latest news

Related news