Hadirkan Suasana Sore dengan Aceh Gayo dan Teh Tarik

- Advertisement -
- Advertisement -

Berbagai jenis kopi yang dimiliki oleh Indonesia berhasil dikenal di mata dunia, salah satunya adalah Aceh Gayo, kopi asal Sumatra ini begitu dikenal karena memiliki aroma yang khas dan kuat. Selain kopi khas Aceh ini, The Media Hotel & Towers juga mencoba untuk menghadirkan minuman spesial lainnya yaitu teh tarik.

Teh tarik merupakan teh tradisional berupa teh yang diberi susu kental manis yang dituangkan dari satu gelas ke gelas lainnya, dengan cara dituang, yang kelihatannya seperti ditarik. Perpaduan antara teh dengan susu menghasilkan cita rasa yang unik.

Dengan hadirnya kedua produk terbaru ini, diharap para tamu dapat melewati sore hari dengan suasana yang berbeda. Nikmatnya “Kopi Gayo” dan “Teh Tarik” ala The Media Hotel & Towers sangat cocok disajikan bersama dengan berbagai jenis jajanan tradisional seperti singkong, pisang rebus, kacang rebus, dan lain sebagainya yang tersedia di Oasis Lounge.

“Banyaknya orang yang menggemari kopi, khususnya kopi-kopi Nusantara. Kopi Aceh ini merupakan salah satu kopi terbaik di dunia,” ujar Aan Sutriaman, F&B Manager.

“Oleh karena itu, kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik hingga terpilihlah minuman tradisional; Aceh Gayo dan Teh Tarik. Kami pun mencoba untuk menyajikannya secara live processed agar lebih atraktif bagi para tamu. Kami menggunakan jenis teh hitam (pekat) khusus untuk pembuatan Teh Tarik, dan bubuk kopi asli langsung dari Aceh,” tambahnya.

Aceh Gayo dan Teh Tarik tersedia di live station corner Oasis Lounge. Satu porsi ditawarkan dengan harga Rp 38.000++/gelas. Kedua minuman ini juga dapat disajikan dalam kondisi dingin. Tersedia setiap hari pada pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Tentang Oasis Lounge

Terletak di lantai 4 di The Media Hotel & Towers. Oasis Lounge adalah tempat yang cocok untuk bersantai dengan diiringi melodi dari piano yang mulai dari jam 18.00. Tempat ini tidak hanya cocok untuk bersantai saja, namun cocok pula untuk dijadikan tempat bertemu dengan rekan kerja.

Berkapasitas 30 orang, Oasis Lounge memiliki berbagai kopi andalan seperti Irish Coffee, Jamaican Coffee, hingga kopi spesial racikan The Media Hotel & Towers, yakni Media Coffee. Selain berbagai pilihan kopi, dilengkapi juga dengan menu pilihan cocktail/mocktail dan makanan ringan untuk menemani waktu senggang ataupun kesibukan para tamu.

Jam buka: Setiap hari dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -