INNSIDE by Meliá Hadir Doha, Qatar

0
237

INNSIDE Doha akan menjadi hotel ketiga bagi perusahaan ini di Qatar, bersama dengan Meliá Doha dan ME Doha yang akan datang

Meliá Hotels International membuat kemajuan lebih jauh lagi dalam strategi pertumbuhan dan memposisikan perusahaanya di pasar negara Timur Tengah yang sedang berkembang dengan mengumumkan sebuah hotel baru di Doha, Qatar. Hotel ini akan beroperasi di bawah merek INNSIDE by Meliá, yang menjadi merek ketiga bagi perusahaan Spanyol ini untuk menegaskan kehadirannya di negara ini.

INNSIDE Doha akan berlokasi di kawasan utama yang berbatasan langsung dengan museum baru yaitu Qatar National Museum, stasiun Doha Metro yang baru, gedung pemerintahan dan perkantoran, dengan pemandangan kaki langit dari West Bay serta akses mudah menuju Bandara Internasional Hamad Doha.

Hotel ini akan beroperasi pada tahun 2017, menjadi hotel ketiga dari Meliá Hotels International di Qatar, bersama dengan Meliá Doha yang telah dibuka pada tahun 2015, dan ME Doha yang akan datang. INNSIDE Doha akan dilengkapi dengan 192 kamar, sebuah signature restaurant, lobby lounge, business centre, fasilitas fitness dan spa, rooftop dengan area dek kolam renang dan fasilitas F&B di lantai 13.

Hotel-hotel INNSIDE by Meliá yang elegan dan fungsional disesuaikan secara sempurna untuk kebutuhan para wisatawan kota yang modern, menawarkan sebuah kombinasi gaya hidup bisnis, desain mutakhir, teknologi canggih, serta pelayanan yang personal, mudah dan efisien. Merek ini juga menarik minat para investor dan pemilik hotel di seluruh dunia berkat nilai yang diberikan oleh hotel kepada para tamu dan keuntungan bagi para investor dan pemilik hotel.

Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels International, Gabriel Escarrer mengungkapkan “Hotel baru di Doha ini merupakan tonggak lain bagi pertumbuhan dan perkembangan merek INNSIDE by Meliá yang saat ini telah mengoperasikan 16 hotel dan 21 hotel dalam pipeline di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Chili, Venezuela, Uni Emirat Arab, Cina, Indonesia, Malaysia, Italia, Kolumbia, dan Brazil.”

Qatar adalah negara dengan pendapatan perkapita tertinggi secara global, dan Doha telah menjadi sebuah titik fokus di Timur Tengah sehingga mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Piala Dunia tahun 2022. Kota yang didominasi oleh perusahaan (sebanyak 65 persen) ini sedang mengalami transformasi di sektor perhotelan dengan pembukaan hotel-hotel baru setiap bulannya (pipeline saat ini diharapkan untuk meningkatkan pasokan hotel sebesar 77 persen, didominasi oleh berbagai properti mewah dan kelas atas). Infrastruktur yang signifikan dan proyek-proyek real estate di Qatar akan selesai dalam dekade mendatang, mendorong permintaan pertumbuhan untuk penginapan sementara di Doha.

Tentang Meliá Hotels International

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Hotel Spanyol dalam Corporate Reputation (Merco Ranking).