Havana Night

Malam pergantian tahun atau malam tahun baru, merupakan momen yang sangat dinantikan. Sejatinya, malam tahun baru dihabiskan bersama teman atau keluarga dengan kegembiraan acara, bersantap bersama dan kemeriahan lainnya. Dalam malam pergantian tahun ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan “Havana Night” sebagai tema acara.

Suasana iklim tropis yang hampir sama dengan Indonesia, Havana (La Habana) adalah ibukota Kuba dan kota terbesar di kawasan Karibia, kami jadikan sebagai inspirasi tema di malam tahun baru nanti. Havana Night menggambarkan budaya yang ceria dengan musik, dansa, nyanyian dan corak pakaian serta topi khas tropikal, dilengkapi dengan sajian olahan makanan dan minuman asli khas Kuba, dipastikan akan membuat kita terseret ruang dan waktu yang sama dalam kegembiraan rakyat Kuba, tentu menjamin liburan akhir tahun Bapak/Ibu semakin berkesan bersama Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dimulai dengan harga Rp2.180.000 Nett/malam, sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang, antar-jemput gratis ke Bintaro Jaya Xchange Mall menggunakan shuttle bus sesuai dengan jadwal, diskon 50% untuk laundry & dry clean, dan juga goody bag, menjadikan penawaran ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Havana Night menampilkan berbagai hiburan premiere, seperti Live Music beserta DJ, Tarian Salsa, Door Prize, Wall of Fame, photo booth, serta berbagai games menarik.

Hotel Santika Premiere Bintaro adalah hotel bintang empat dengan desain kontemporer minimalis-modern yang terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan tidak kurang dari sepuluh ruangan multi-fungsi, masing-masing dirancang untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan.

Bangunan berlantai sebelas ini dilengkapi dengan 167 Kamar dengan berbagai macam tipe kamar, mulai dari Kamar Deluxe hingga Premiere Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas personal safe deposit box, coffee and tea maker, koneksi internet yang baik, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Hal ini menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Website santika.com/bintaro-premiere

Latest news

Related news

1 COMMENT

Comments are closed.