Stay and Run

Untuk yang ketiga kalinya Jakarta Marathon akan kembali digelar di Jakarta. Ini adalah sebuah perhelatan lomba lari marathon berstandar internasional yang dijadwalkan menjadi ajang tahunan oleh Pemerintah DKI Jakarta. Untuk tahun ini Jakarta Marathon 2015 akan diadakan Minggu, 25 Oktober dengan garis start dan finish berada di area silang Monumen Nasional (Monas).

Tahun lalu, event Jakarta Marathon ini diikuti oleh lebih dari 14.000 peserta dan 1.200 di antaranya merupakan warga negara asing dari 50 negara. Tahun ini Jakarta Marathon  menargetkan 15.000 peserta. Lomba ini akan dibagi menjadi lima kategori, yaitu: Marathon, Half Marathon, 10k, 5k, dan Maratoonz (Kidz Sprint).

Dengan jadwal event yang dimulai sejak dini hari, maka istirahat cukup dan kamar tidur yang nyaman serta asupan gizi yang cukup merupakan faktor pendukung untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima untuk mengikuti acara marathon ini.

Tahun lalu, Hotel Millennium Sirih Jakarta pertama kalinya meluncurkan paket “Stay & Run”, paket khusus yang dipersiapkan Hotel Millennium bagi para runners yang akan mengikuti ajang Jakarta Marathon.

“Berdasarkan pencapaian tahun sebelumnya, kami mendapat respon yang positif dari para runners, jadi tahun ini kami kembali mengadakan paket Stay & Run dalam rangka mendukung Jakarta Marathon 2015. Lokasi kami yang strategis, hanya berjarak 1 km dari garis start, membuat para runners memiliki cukup waktu untuk melakukan pemanasan sebelum acara berlangsung,” ujar Mudita Batubara, Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Paket ini berlaku untuk periode menginap mulai dari 24 hingga 26 Oktober 2015. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari IDR 820.000 net (Superior), sudah termasuk early runners breakfast, free parking, free wi-fi, dan late checkout hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk informasi hubungi bagian reservasi (021) 2303636 ext. 1733/1616 atau email: [email protected]. Untuk info lengkap seputar Jakarta Marathon 2015, silahkan kunjungi thejakartamarathon.com/

Latest news

Related news