Meliá Ubud, Resor Meliá Hotels di Bali

- Advertisement -
- Advertisement -

Kembali ke awal dari globalisasi Melia Hotels International dengan menghadirkan hotel ke-sepuluh di Indonesia

Meliá Hotels International, perusahaan hotel terkemuka di Spanyol, terus berkembang di Asia Pasifik melalui dibukanya hotel baru di Bali, Meliá Ubud. Meliá Hotels International telah menandatangani kesepakatan manajemen pengelolaan dengan PT Pilar Prambanan Investama, bagian perusahaan dari Podo Joyo Masyhur Group. Meliá Ubud yang baru ini secara istimewa berada di sudut kota, dengan kemudahan akses dari seluruh pelosok pulau, dan hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, yang merupakan bandara ke-tiga yang tersibuk di Indonesia. Angka terus menunjukkan bahwa hal ini merupakan tujuan wisata yang menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir.

Resor yang dilengkapi dengan 49 kamar yang indah, termasuk tempat untuk menggelar acara-acara seperti acara pernikahan – yang merupakan segmen pasar yang paling sukses di Bali – dan tempat relaksasi Spa YHI yang megah.

Saat upacara penandatanganan, Wakil Presiden Asia Pasifik Meliá Hotels International, Bernardo Cabot, menyatakan: “Brand Meliá telah hadir di Bali selama hampir 30 tahun dan menjadi bagian dari pengembangan tujuan wisata. Meliá Hotels International sangat gembira menambahkan Melia Ubud ke dalam portofolio kami, memberikan klien kami tambahan pilihan akomodasi dan meningkatkan peluang cross selling di antara properti kami di Nusa Dua, Benoa dan Legian.”

Indonesia adalah tempat yang sangat istimewa bagi Meliá Hotels International, dengan Bali pada 1985 ketika Gabriel Escarrer membuka hotel internasional yang pertama milik perusahaan, Meliá Bali. Sekarang, 30 tahun kemudian, Meliá Ubud akan menjadi hotel ke-empat di Bali dan hotel ke-sepuluh di Indonesia, bersama dengan Gran Meliá Jakarta, Meliá Bali, Meliá Purosani, Sol Beach House Benoa Bali, dan Gran Meliá Bintan yang mendatang, Meliá Surabaya, Innside Yogyakarta, Innside Makassar dan Sol House Legian, yang saat ini dalam tahap pre-opening.

Dengan penambahan hotel pada portofolionya, Meliá Hotels International terus berkembang di Asia Pasifik, dan sudah 20 hotel di kawasan ini termasuk negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Cina, dan Mongolia.

Tentang Meliá Hotels International

Didirikan pada 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pangsa pasar Spanyol. Saat ini, beroperasi dan mendistribusikan lebih dari 365 hotel di 40 negara di 4 benua dengan merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hoteles. Fokus stratejik yang berpusat pada pertumbuhan internasional telah membuat Meliá Hotels International menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti China, Arabian Gulf (Teluk Arab) atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Dengan ketinggian derajat dalam globalisasi, serta model bisnis yang terdiversifikasi, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh kerjasama stratejik dengan investor utama dan komitmen terhadap kepariwisataan yang bertanggung-jawab merupakan kekuatan utama Meliá Hotels International, menjadi hotel Spanyol yang termuka di Corporate Reputation (Merco 2013).

 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -