Faze Action, The Godfather of Nudisco @ CLOUD Lounge

0
459

CLOUD Lounge & Living Room satu tempat berkonsep unik yaitu living room dan rooftop lounge yang menawarkan pemandangan megah serta elegan yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota Jakarta hingga hampir 360 derajat, kembali menghadirkan sajian musik dengan genre yang sesuai dengan konsep yang dikembangkan untuk memanjakan para pengunjung setianya, 22 Mei 2014.

Malam itu CLOUD Lounge menghadirkan penampilan secara live Simon Lee dari Faze Action group musik asal Inggris yang terdiri atas kakak beradik Simon dan Robin Lee – yang mendapatkan julukan sebagai The Godfather of Nudisco – untuk menemani para pengunjung Cloud Lounge menikmati suasana nyaman di atas ketinggian 49 lantai, melalui penampilan yang ciamik dari group musik yang sukses setelah meluncurkan album perdana mereka berjudul Plans & Designs di tahun 1997.

“Kehadiran Faze Action di CLOUD Lounge sangat kami nanti-nantikan, karena genre musik dance yang mereka bawakan memang sesuai dengan konsep musik yang ada di sini,” ungkap Paulus Panggabean – Managing Director CLOUD Lounge & Living Room Jakarta. “Kami ingin tetap konsisten dan setia pada konsep musik yang ingin kami tampilkan di Cloud Lounge & Living Room, khususnya di Cloud Lounge, dimana kami telah siapkan playlist dari jenis musik chill-out, NuJazz, NuDisco, dan Soulful House dan Deep House.”

Setelah Faze Action terbentuk, di tahun 1995 mereka meluncurkan single pertama mereka berjudul “Original Disco Motion,” yang dilanjutkan dengan single berikutnya, “In The Trees” pada 1996.  Album pertama mereka pun terbit pada tahun 1997, bertajuk “Plans & Designs”.  Album kedua mereka “Moving Cities” adalah album pertama mereka yang diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 1999, tahun dimana Robin kembali menginjakkan kakinya di Inggris.

Sebelum menikmati penampilan Simon, para pengunjung dihibur dengan tracks dari DJ Set yang dibawakan oleh Andezzz – yang juga adalah Music Director di CLOUD Lounge & Living Room.

“Kami berharap penampilan Simon Lee dapat menghibur pengunjung setia CLOUD Lounge, sambil mereka menikmati sajian hidangan berbagai finger foods dan tapas sebagai signature menu di CLOUD Lounge and Living Room yang disiapkan oleh chef kami, Chef Victor Taborda,” tambah Paulus.

Tentang CLOUD Loung & Living Room

MRA Food & Beverage Division menghadirkan satu konsep baru. Kali ini dihadirkan dua konsep yang berbeda di dalam satu tempat. Yang pertama adalah sebuah konsep meeting room yang di ciptakan senyaman mungkin seperti selayaknya kita berada di sebuah living room. Dan yang kedua adalah konsep rooftop lounge yang di hadirkan di the Plaza Office Tower dengan view kota Jakarta. Cloud Lounge & Living Room merupakan bagian dari Altitude dining and lifestyle concept, yang menempati lantai 46 dan 49 di The Plaza Office Tower.