MALE 1st Anniversary Party

0
672

Fire & Ice

KERIAAN ulang tahun MALE pertama belum berakhir. Setelah di Luv’s Bar & Dine, Citywalk Sudirman, Jakarta, 15 November lalu, MALE 1st Anniversary Party berlanjut ke Pulau Dewata, tepatnya di SOS Supper Club, Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali, 22 November 2014.

Acara malam itu bersamaan dengan ulang tahun kelima SOS Supper Club, dengan tema “Fire & Ice”.  Klub ini bukan klub biasa.  Menempati atap di lantai empat  hotel, SOS – yang juga kepanjangan dari “Sunset On Seminyak”, berhadapan langsung dengan panorama yang menakjubkan, gulungan ombak Samudra Hindia.

SOS ini dibagi menjadi beberapa zona, yakni lounge bar dengan sofa-sofa besar yang memungkinkan para tamu berbaring sambil menikmati sunset, dengan diiringi  ketukan musik DJ – yang kalau malam menjelang di platform kaca yang unik bisa menjadi tempat party.

Malam itu sungguh istimewa, selain suguhan F&B, sejumlah hiburan sudah disiapkan untuk memarakkan suasana, mulai dari penampilan Massive Sould Band, UV Dancers, fashion show by LVC & C Model Management, hingga penampilan dua special DJ, yakni DJ Martini Denev (Bulgaria) dan DJ Lindo Martinez (Amsterdam).  Tentu saja ada penampilan MALE Models yang terdiri dari Queen Lanny, Maya Ningrum, Rhere, Tarry, dan Anggie Natha.

Yes, it’s the most happening party!

MALE Magazine Edisi 57 http://male.detik.com