Heineken Light Luncurkan Capsule Collection

- Advertisement -
- Advertisement -

Heineken Light Exclusive Collection di USS Live

Setelah sukses dengan vacation collectionhasil kolaborasi desainer lokal terkenal Danjyo Hiyoji, merek bir premium dunia, Heineken Light, menggandeng tiga merek streetwear lokal untuk meluncurkan capsule collection di Urban Sneaker Society (USS) Live, Plaza Indonesia (07/04). Ketiga merek tersebut adalah EVIL, UNTOLD, dan CMMN. Sebagai informasi, USS Live adalah acara dimana para pencinta sneakers dan streetwear dapat menemukan berbagai macam produk limited edition. Uniknya, produk di USS Live dijual dengan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market placeserupa.

“Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara Urban Sneaker Society Live, Plaza Indonesia, Jakarta (07/04). Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan. Ria menambahkan, sebuah kebanggaan bagi Heineken Light bisa berkolaborasi dengan merek streetwear lokal yang karyanya dicintai oleh generasi muda saat ini.

Capsule collection yang diluncurkan terdiri dari lima jenis produk yaitu T-Shirtdan Hoodie dari Heineken Light x EVIL, paket produk teedan totebagdari Heineken Light x UNTOLD, dan shoulder bag dari Heineken Light x CMMN. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya dijual untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

Sebagai informasi, Heineken Light adalah bir premium terbaru dari PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk dengan kadar alkohol rendah 3.3%, kadar kalori rendah (99 kalori), dengan rasa yang menyegarkan.Heineken Light memiliki standar kualitas rasa yang telah memenangkan World Beer Championship’s Best Tasting Light Beer tiga kali berturut-turut dari tahun 2014-2016. Selain itu, Heineken Light juga telah meraih gold winnerdari ajang penghargaan European Beer Star pada tahun 2015.

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Heineken Light dalam capsule collection ini,” kata Founder Streetwear Label EVIL Laurensius Teguh Pramono. Laurensius menambahkan, ide dari produk kolaborasi Heineken Light x EVIL berasal dari logo bintang merah Heineken yang legendaris dan logo EVIL yang eye catching sehingga dua elemen ini menghasilkan produk yang simpel namun eksklusif. Koleksi Heineken Light x EVIL dijual dengan harga 199ribu untuk T-Shirtdan 389ribu untuk Hoodie.Selain di USS Live, koleksi ini juga dijual terbatas di online dan offline storeEVIL.

Berbeda dengan EVIL, Founder Streetwear Label UNTOLD Yung mengatakan,”Inspirasi dari produk kolaborasi Heineken Light x UNTOLD berasal dari pesan enjoy responsibly untuk generasi muda.” Hal ini sejalan dengan kampanye Heineken yang selalu mendorong konsumen untuk mengkonsumsi bir dengan bertanggung jawab. Koleksi Heineken Light x UNTOLD dijual dengan harga 300ribu untuk paket produk teedan totebag dan hanya tersedia di USS Live.

Sedangkan, Ownerdari Streetwear Label CMMN Dr. Tirta Mandira Hudhi mengatakan,”Tren fashion2018 sudah kembali ke arah 90s, jadi instuisi saya mengatakan bahwa tutup botol Heineken yang ikonik sangat cocok dijadikan inspirasi produk kolaborasi ini, dan ternyata, benar saja dugaan saya, desain ini langsung viral ketika saya sebarkan di sosial media.” Koleksi Heineken Light x CMMN dijual dengan harga 350ribu untuk shoulder bag dan hanya tersedia di USS Live.

- Advertisement -

Latest news

The Truth About Soy

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -