Kolaborasi The Weeknd – Puma

Kini telah tiba saatnya untuk Abel Tesfaye alias The Weeknd untuk merilis koleksi hasil kolaborasinya  dengan merk olahraga global, Puma. Pada koleksi debut yang ditunggu-tunggu ini, The Weeknd berperan sebagai creative collaborator sekaligus brand ambassador Puma global. Mencoba mengetes selera pasar dengan mengenakan tampilan andalan koleksi ini pada konser teranyarnya – Fall World Concert Tour- sambutan hangat dari fans, sneakerhead dan para fashion enthusiast diterima oleh The Weeknd. Kini ia siap untuk menunjukkan kepada dunia koleksi yang mencerminkan gaya khasnya yang dipadukan dengan siluet sporty a la Puma.

Sejalan dengan kesuksesan bermusiknya yang ditandai dengan memenangkan Grammy Award dan selalu menduduki tingkat atas tangga lagu Billboard, The Weeknd kini juga dianggap sebagai salah satu sosok yang telah membuat pengaruh besar dalam industri streetwear.

The Weeknd kini juga dianggap sebagai salah satu sosok yang telah membuat pengaruh besar dalam industri streetwear.

Ia menciptakan standar dan aturannya sendiri, ditambah lagi dengan kejelian matanya untuk melihat segala jenis keindahan dari hal-hal diluar prediksi.

Debut koleksi Puma x XO adalah gambaran diri yang sesungguhnya dari The Weeknd dan hadir untuk mematahkan norma-norma konvensional dari dunia streetwear. Jaket bomber, boots dan kimono disempurnakan dengan sentuhan camo, suede dan denim. Memberikan tampilan klasik yang dipadankan dengan sentuhan futuristik serta tampilan militer yang tetap mewah. Pemotretan untuk kampanye ini dilangsungkan di Marfa, Texas, tata kota yang misterius menjadi latar yang sempurna dan senada dengan rancangan Puma x XO.

Mengomentari kolesi debutnya, The Weeknd mengatakan “Kami telah lama menciptakan XO. Menurut saya koleksi kolaborasi Puma x XO ini bukanlah sekadar produk namun bentuk kelanjutan dari apa yang telah kami capai dan lakukan selama ini. Bagi saya, bekerjasama dengan merk besar seperti PUMA dan mendapatkan kesempatan untuk menciptakan karya estetik baru merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Koleksi ini hadir dalam 3 drop, masing-masing dibedakan dengan ciri khas estetik yang unik. Drop pertama yang menjadi pionir koleksi ini hadir dalam bentuk footwear – Puma Parallel. Terinspirasi dari peralatan militer, sepatu ini hadir dalam bentuk mid-cut boot yang keseluruhan bagian atasnya dilapisi oleh kulit nubuck Italia yang mewah. Midsole dari sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi Ignite khas Puma.

Latest news

Related news