Downtown Countdown @ Millennium Hotel Sirih Jakarta

Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.  Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk datang merayakan tahun baru 2018 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan.

Mengusung tema “Downtown Countdown”, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi momen seru di akhir tahun.

ROOM OFFERS: RELAX – INDULGE – CELEBRATE

Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Relax-Indulge-Celebrate Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga dan orang terdekat di malam pergantian tahun. Dengan periode menginap khusus 31 Desember 2017, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000,-  termasuk sarapan pagi, dan Rp 1.300.000,- termasuk sarapan pagi dan makan malam prasmanan untuk dua orang.

Kedua paket tersebut sudah termasuk tiket untuk Face Painting, akses gratis ke acara malam tahun baru, akses internet gratis, dan yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh penampilan Live Band dan Magic Show. Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize untuk menginap di Grand Millennium Patong, Phuket atau di Grand Copthorne Waterfront Hotel, Singapore.

NEW YEAR’S EVE DINNER AT CAFÉ SIRIH

Nikmati hidangan East Meets West buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan bersama keluarga dan orang terkasih di malam pergantian tahun. Harga yang ditawarkan IDR 300.000++/orang sudah termasuk akses gratis ke acara tahun baru dan tiket Face Painting.

Dengan berbagai menu andalan favorit perpaduan dari hidangan khas Negara Barat dan Timur, para tamu yang datang akan disuguhkan aneka menu andalan seperti; Dory coulibiac with spinach stuffing, Mongolian tepanyaki BBQ, Egyptian Murtabak, Chinese sweet corn soup with chicken, dan aneka desserts yang tentunya akan memanjakan lidah.

Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jalan Fachrudin 3 Jakarta, Indonesia 10250

Latest news

Related news