Kolam Renang dengan Pemandangan Menakjubkan di Dubai

Berdasarkan data terakhir dari Departemen Pemasaran Pariwisata dan Perdagangan Dubai, Dubai tetap berhasil mempertahankan kinerjanya di tahun 2017 terkait dengan jumlah wisatawan yang berkunjung. Sebanyak 11,58 juta orang wisatawan mancanegara berkunjung ke Dubai dalam sembilan bulan pertama di tahun 2017, dimana terdapat kenaikan 7,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan bagaimana kuatnya industri pariwisata di Uni Emirat serta semakin meningkatnya daya tarik Dubai sebagai pilihan tujuan wisata global.

Di sebuah kota yang disinari matahari sepanjang tahun dengan langit biru yang indah, di mana berenang merupakan sebuah kegiatan favorit untuk dilakukan, tentu sangat menyenangkan mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah jauh dari sebuah kolam renang yang menyegarkan.

Mulai dari laguna beach clubs yang luas hingga rooftop pools yang megah, infinity pools yang dihiasi pemandangan pencakar langit di tengah kota, hingga plunge pools pribadi yang dikelilingi bukit-bukit pasir, Anda tidak akan kehabisan pilihan. Berikut adalah beragam kolam renang di Dubai dengan pemandangan yang menakjubkan.

Summersalt Beach Club

Dengan akses menuju pantai pasir putih yang eksklusif, sebuah sajian yang terinspirasi dari Spice Route dan pemandangan megah Burj Al Arab ini berada di Jumeirah Al Naseem. Lokasi ini sangat sempurna untuk menghabiskan waktu santai di kolam bersama teman, keluarga, atau hanya seorang diri dan sebuah buku.

La Ville Hotel & Suites – City Walk


Pergilah ke rooftop dari boutique hotel bintang lima di City Walk ini untuk menikmati kolam renang yang istimewa atau sekedar menikmati sinar matahari di kursi berjemur. Menginaplah untuk merasakan sensasi pemandangan matahari terbenam dan menikmati minuman di tepi kolam yang menakjubkan.
Temukan informasi lebih lanjut disini.

Anantara The Palm – Palm Jumeirah


Manjakan diri di sebuah resort tepi pantai Palm Jumeirah dan nikmatilah sensasi berenang di satu dari tiga laguna berwarna toska yang indah, atau bahkan di infinity pool sedalam 50 meter dengan pemandangan Teluk Arabia yang gemerlap.
Temukan info lebih lanjut disini.

Bab Al Shams


Tenangkan pikiran Anda di salah satu kolam renang di tengah padang gurun, layaknya sebuah oasis yang menenangkan. Bersantailah sembari menikmati pemandangan bukit serta taman-taman sekitarnya yang luas.

The Palace Downtown

Kolam menakjubkan yang berada di pusat Downtown Dubai ini menawarkan pemandangan Burj Khalifa dan air mancur Dubai yang menakjubkan. Menyelamlah atau sekedar bersantailah dengan nyaman di kamp-kamp fantastis Buhayra Lounge, di tepi kolam.

Latest news

Related news