SIAL Interfood 2017 @ Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran

Pameran berskala internasional makanan dan minuman SIAL Interfood 2017 kembali akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 – 25 November 2017. Penyelenggaraan event pameran hasil kolaborasi antara Sial Group dengan Interfood ini telah memasuki tahun ke-17 dengan ‘platform B2B berdedikasi untuk industri makanan & minuman ASEAN dan Indonesia’. Pameran B2B berskala internasional ini didukung oleh berbagai asosiasi makanan dan minuman, pemilik bisnis kuliner, penyalur peralatan masak dan produksi makanan dan minuman, chef hingga pemerintahan. Menghadirkan lebih dari 800 Exhibitor dari lebih dari 27 negara. SIAL Interfood selalu menjadi pameran industri makanan dan minuman terdepan dan terpercaya di dunia yang menginspirasi lini bisnis.

Sebagai rekomendasi tempat menginap terbaik untuk mengunjungi event ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 JIExpo, membuat hotel berbintang tiga dan berjaringan internasional ini menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang hendak berkunjung untuk menikmati event yang menjadi surga inspirasi bagi pebisnis di dunia kuliner. Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akses termudah dan tercepat ke venue SIAL Interfood 2017 yang diadakan di seluruh Hall JIExpo ini. Harga kamar yang ditawarkan untuk menginap selama periode SIAL Interfood ini mulai dari Rp 1 juta per kamar per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang berencana untuk menghadiri event apapun yang diselenggarakan di JIExpo area. Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan tersebut, para tamu dapat menghemat waktu, energi, dan uang dikarenakan lokasinya yang sangat dekat dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Latest news

Related news