Exquisite Wedding Package

Setelah membuka fasilitas terbaru, Lotus Function Room yang berkapasitas hingga 300 orang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan paket pernikahan “Exquisite Wedding Package” untuk para calon pengantin yang ingin merayakan pernikahan penuh keintiman bersama rekan-rekan terkasih.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo meluncurkan dua paket wedding dengan harga yang bersahabat dengan dua paket yaitu, Gold dan Diamond masing-masing untuk 150 dan 300 pax tamu.

Function Room dapat digunakan sebagai fasilitas penunjang yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan para tamu yang memiliki kebutuhan tempat resepsi yang tidak terlalu besar. Paket weding dibuka dari harga Rp 68.888.888 untuk kebutuhan 150 pax undangan (Gold Package) dan Rp 118.000.000 untuk kebutuhan 300 pax undangan (Diamond Package).

 Paket pernikahan ini sudah termasuk dengan tambahan food stalls, premium decoration, ruangan untuk upacara pernikahan maupun tea pai, voucher menginap di kamar Suite untuk calon mempelai dan kamar Standar untuk keluarga termasuk dengan sarapan pagi. Untuk semua calon mempelai yang memiliki reservasi kamar pernikahan juga berhak untuk photo-taking dan video-shooting di seluruh area hotel tanpa penambahan biaya apapun.

Latest news

Related news