Joe’s Grill Luncurkan Steak Harga Terjangkau

Swiss-Belhotel Mangga Besar, hotel bintang 4 di Jalan Kartini Raya No. 57 Jakarta yang dikelola di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, meluncurkan menu baru Joe’s Grill pada tanggal 01 November 2017. Joe’s Grill, yang terletak di lantai lobi hotel dan memiliki kapasitas tempat duduk hingga 136 orang, didedikasikan untuk menyajikan aneka hidangan panggang yang terbaik. Buka setiap hari dari pukul 11:00 – 00:00, Joe’s Grill adalah salah satu gerai Swiss-Belhotel Mangga Besar dimana Anda bisa bersantai, makan dan minum anggur, koktail atau mocktail meluncurkan ulang menu steak dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp 97.000 net / porsi. Dimasak dengan sempurna, juicy dan rasa terbaik merupakan rencana yang tepat untuk Anda menikmati makan malam steak di Joe’s Grill.

Konferensi Pers

Selain peluncuran menu  baru steak untuk Joe’s Grill, Swiss-Belhotel Mangga Besar juga meluncurkan menu terbaru dari outlet Silver Lounge dan Swiss Deli. Dengan konsep minimalis modern, Silver Lounge menyediakan berbagai menu snack atau light meals yang dapat dinikmati saat para tamu hotel bersantai menunggu teman atau kolega. Para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan sajian sedap berbagai produk pastry dan dessert dari Swiss Deli.

chocolate fudge.jpg“Kami menciptakan Joe’s Grill sebagai tempat berkumpul bagi kaum kawula muda untuk dengan mengedepankan harga yang terjangkau, dan dengan menu yang terus berputar berubah menjadi makanan yang terjangkau itu akan membuat para tamu tetap tertarik dan kami harus keluar dari kompetisi dan menciptakan cara baru untuk menarik para tamu menikmati sajian makan malam steak di hotel kami” ujar Pak Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar.

chef salad
Chef Salad

Selama periode peluncuran kembali ini, selama sebulan, Joe’s Grill memberikan promosi diskon sebesar 20% untuk semua item (tidak berlaku untuk minuman beralkohol). Rasakan pilihan daging kesukaan Anda yang dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan pilihan lauk pauk dan saus lezat untuk memberi Anda pengalaman bersantap yang tak terlupakan di Joe’s Grill, Swiss-Belhotel Mangga Besar.

Untuk informasi, hubungi +62-21 6393888 atau email [email protected]

 

Latest news

Related news