Pada 24 Oktober 2017 kemarin TP Stage telah genap berusia 1 tahun. Anniversary TP Stage diadakan pada 28 Oktober 2017 bersamaan dengan penutupan TP Jazz Bandung Festival 2017 yang menampilkan N.E.W.B. Acara ulang tahun dibuka dengan sambutan dari Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan, serta Kang Hary Pochang dan Venche selaku kurator TP Stage. Dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue dan penampilan dari band jazz N.E.W.B.

Dalam setahun perjalanannya TP Stage sudah banyak menghadirkan musisi-musisi, mulai dari musisi Indonesia hingga mancanegara. Musisi-musisi yang pernah tampil di TP Stage antara lain: RAN, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Slank, Jamie Aditya, Alex Sipiagin, Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier, Boris Salvodelli, Chad Lefkowitz, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan rangkaian TP Jazz Bandung Festival 2016 yang dimulai 24 Oktober 2016, The Papandayan sekaligus meresmikan TP Stage yang diresmikan oleh wali kota Bandung Ridwan Kamil.  TP Stage berlokasi di The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto No. 83 Bandung. TP Stage merupakan klab musik yang dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen The Papandayan terhadap bertumbuhkembangnya musik Jazz di Kota Bandung yang kemudian menobatkan The Papandayan sebagai “The Address of Jazz in Bandung” oleh Ridwan Kamil pada pembukaan TP Jazz Bandung Festival 2015 lalu.

Saat ini TP Stage tidak hanya menyajikan musik jazz namun juga genre musik lainnya seperti golden memory, blues, top 40, tribute to elvis, 60’s&70’s, dan lain-lain. Fasilitas lain dari TP Stage yakni teknologi mutakhir live recording dan ruangan sound proof.