Fashion Flash Mob ala REE @ Jakarta Fashion Week 2018

Diluncurkan empat tahun lalu di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, REE adalah sebuah fashion brand lokal yang memproduksi daily wear untuk wanita Indonesia yang tetap mengedepankan desain dan harga yang tetap terjangkau bagi seluruh wanita aktif Indonesia.

Riana Bismarak sebagai Creative Director dari brand ini, mengetahui dan mengerti betul kesibukan wanita aktif Indonesia dan tuntutan pekerjaan serta penampilan bagi para wanita pada umumnya, yang membuat brand ini untuk terus berinovasi untuk membuat koleksi yang bisa menjawab semua kebutuhan itu. Dengan memakai REE, diharapkan para wanita aktif Indonesia akan selalu bisa tampil maksimal tanpa harus meninggalkan kesan trendi dan berkelas yang juga merupakan DNA dari brand ini.

Sebagai sebuah brand, REE menjadikan wanita aktif Indonesia sebagai inspirasi utama dalam mendesain karya-karyanya, mulai dari blouse, tops, trousers, outers dan juga dresses, merek ini konsisten menampilkan koleksi yang sesuai dengan iklim dan budaya di Indonesia namun juga berkualitas dan berkelas.

Dibuat di Indonesia, REE berharap bahwa kedepannya, fashion brand lokal dapat bersaing dengan brand internasional. Dengan kisaran harga antara Rp. 100,000 hingga Rp. 999,000, REE mengedepankan affordability bagi sebuah produk fashion yang berkelas bagi wanita Indonesia.  Koleksi REE terbagi menjadi 3 koleksi yaitu: Basic – koleksi yang diperlukan untuk aktifitas sehari-hari yang sangat mudah untuk dipadu padankan , On Trend – koleksi yang dibuat untuk mengikuti trend dan Touch of Indonesia – koleksi yang dibuat dengan memakai wastra Indonesia.

Dan di sela-sela JFW 2017, untuk pertama kalinya sejak merek ini diluncurkan, REE akan mengadakan sebuah acara unik berkat kerjasama dengan Senayan City dan fashionlink dalam rangka Jakarta Fashion Week 2018 untuk berinteraksi langsung dengan para wanita aktif Jakarta dan membuktikan eksistensi brand ini di industri fashion. Diadakan di lantai 5 Senayan City, tepatnya di DeliCae, acara ini menggunakan area dining terbaru dari pusat perbelanjaan ini untuk sebuah pagelaran fashion yang unik dengan mengusung konsep Fashion Flash Mob dan pastinya menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari REE. Selain itu brand ini mengundang para pencinta REE yang telah setia mendukung brand ini sejak tahun pertama untuk ikut meramaikan acara ini.

Untuk saat ini, REE bisa didapatkan di online store reeindonesia.com dan juga melalui brand-brand e-commerce kenamaan lainnya seperti Zalora, BliBli dan juga Matahari Mall. Bagi Anda yang ingin langsung membeli koleksi REE, bisa langsung mengunjungi offline store mereka di Jl. Kemang Timur Raya No. 46A. Anda juga dapat melihat langsung dan berinteraksi dengan brand ini melalui akun Instagram mereka @ReeIndonesia dan Facebook fans page REE: Ree Indonesia.

Latest news

Related news