A Complimentary Wellness Membership @ Yhi Spa – Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta telah meluncurkan keanggotaan kebugaran yang dapat memberi Anda akses eksklusif 24 jam di pusat kebugaran hotel, fasilitas spa, dan kolam renang outdoor pribadi, serta beberapa kelas olahraga pilihan.

Mewujudkan aspirasi olahraga Anda, 24 jam fasilitas kebugaran di Gran Melia Jakarta dirancang khusus untuk dapat memfasilitasi aktivitas olahraga Anda seperti high intensity interval training (HIIT), TRX suspension training, membangun ketahanan kardiovaskular dan meningkatkan latihan beban. Berbagai peralatan fitness technogym mutakhir elliptical machines, cross trainers, dan exercise bikes, menambahkan variasi pada latihan Anda. Pusat kebugaran ini juga dilengkapi dengan studio dengan fasilitas samsak tinju, yoga mat, resistance bands dan bola gym, sangat ideal untuk latihan peregangan dan kekuatan. Lengkapi rutinitas olahraga Anda dengan akses penuh ke kelas khusus kami termasuk kelas Yoga, program Body Rock atau kelas Aerobik.

Promosi percobaan gratis ini merupakan free trial keanggotaan gratis selama periode 7 hari pilihan Anda. Dengan aksesibilitas 24 jam penggunaan pusat kebugaran dan kolam renang serta kelas gratis, keanggotaan ini adalah cara sempurna bagi Anda untuk menemukan pengalaman kesehatan dan kebugaran terbaik untuk diri Anda.

Untuk pertanyaan dan pemesanan, hubungi (021) 526 8080 ext 2374

Latest news

Related news