Mongolian Barbeque Buffet @ Yello Hotel Manggarai

Create Your Own! Anda dapat memilih makanan utama seperti nasi, mie, bihun, atau kwetiau untuk dipasangkan dengan aneka sayur, makanan laut dan daging.

UNTUK memberikan pengalaman berbeda kepada para tamu dengan sensasi rasa makanan yang berbeda, Yello Hotel Manggarai mengadakan Mongolian Barbeque Buffet selama Bulan Oktober 2017. Tersedia selama hari Jumat, pukul 18.00 sampai 21.00 WIB hanya seharga Rp. 88,000 nett untuk menikmati makanan yang dikreasikan sendiri dan sudah termasuk minuman.

Invitation for Gang HAM

Eksekutif Koki dari Yello Hotel Manggarai, Chef Diki memilih Mongolian sebagai tema karena menurutnya ini termasuk unik di Jakarta. Bahkan para tamu dapat memilih makanan utama seperti nasi, mie, bihun atau kwetiau untuk dipasangkan dengan aneka sayur, makanan laut dan daging.

Susunan bahan makanan segar dan mentah menunggu para Tamu di mana Anda dapat melihat proses memasak secara langsung atau menikmati sup atau Es Buah, Yello Hotel Manggarai menamakan promo ini “Create Your Own”

Hari Jumat adalah waktu yang tepat untuk menikmati promo spesial ini bersama dengan teman-teman dan keluarga. Selain itu, malam Anda akan dilengkapi dengan live acoustic yang membuat semakin seru.

Yello Hotel Manggarai berusaha untuk menyediakan menu spesial dan promo yang menyenangkan untuk para Tamu. Baik yang menginap maupun yang hanya menikmati Restauran Wok’N’Tok. Selama 24 jam, seluruh kru siap melayani para Tamu. Bagi yang menginap, 24 jam room delivery juga tersedia. Menu-menu nya sangat terjangkau dan rasanya tidak perlu diragukan.

Silahkan pesan Mongolian Barbeque Buffet di nomor +62813 283 688 91 (Seane), +62812 195 2541 (Friana). Jangan lupa juga mengikuti Media Sosial @YELLOManggarai (Instagram, Facebook Page and Twitter) untuk info terbaru.

Latest news

Related news