La Perle – Pertunjukan Terbaru dan Terbesar di Dubai

Sebuah pertunjukan langsung terbaru yang mewakili pencapaian Dubai, La Perle by Dragone Merupakan pertunjukan visual yang menakjubkan dan tidak boleh dilewatkan. Temukan informasi penting mengenai pertunjukkan teatrikal menakjubkan ini.

Pertunjukan spektakuler di Dubai telah dibuka di jantung Al Habtoor City, membawa kombinasi pertunjukan artistik, visual kreatif, dan teknologi mutakhir. Disutradarai oleh salah satu sutradara artistik terkenal di dunia, Franco Dragone, pertunjukan langsung berdurasi 90 menit ini menghadrikan 65 seniman dari 23 negara berbeda, menghadirkan kemampuan unik mereka dalam pertunjukan ini – mulai dari tarian dan akrobatik, hingga akuatik dan akrobat di udara. Para pemain ini menantang gravitasi dan menjanjikan sebuah pertunjukkan yang memukau saat mereka menyelam ke dasar kolam di tengah panggung, serta membawa gemuruh tepuk tangan hingga ke Dubai.

La Perle membawa penonton ke sebuah dunia yang berbeda – salah satunya terinspirasi dari sejarah masa lalu Dubai yang kaya, gemerlap kehidupan masa kini, serta masa depan aspiratif kota ini. Tiga karakter utama akan membawa penonton ke sebuah perjalanan mengesankan yang memanjakan panca indera, dipadukan dengan peralatan panggung dan teknologi teater terkini dan mutakhir, mulai dari stunt sepeda motor, hingga pemain yang akan menyelam sedalam 25 meter, dan juga melayang di udara dengan kecepatan luar biasa, La Perle menjanjikan pertunjukan yang tidak boleh Anda lewatkan dan dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

YANG BISA DILAKUKAN SEBELUM MENONTON PERTUNJUKAN

Menikmati teh di Sidra Lounge

Memiliki arti “pohon surga” dalam Bahasa Arab, Sidra menghadirkan ritual teh khas St. Regis. Nikmati secangkir seduhan daun teh ekslusif dan nikmati aneka roti dan kue lezat sambil menenangkan diri dengan pemandangan taman indah di hotel ini.

Manjakan diri dengan Heavenly Spa

Remajakan diri Anda dengan perawatan khas Heavenly Spa by Westin. Dengan pijatan memanjakan, pembersihan wajah dan perawatan tubuh yang bisa dipilih, terapis ahli disana siap membantu untuk merawat tubuh dan pikiran Anda. Harga mulai dari AED 235.

Menaiki kapal di sepanjang Dubai Canal

Nikmati pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit Dubai, saat Anda menjelajahi Dubai Canal. Anda bisa memilih untuk mengendarai perahu abra tradisional atau kapal feri turis yang akan membawa Anda mengunjungi sembilan pemberhetian.

TEMPAT BERSANTAP

The Rose and Crown

Di dalam bar khas Britania Raya unik ini, Anda dapat memilih hidangan lezat seperti fish and chips, shepherd’s pie dan chicken tikka masala, atau coba ‘The Big Ben’ – burger yang disusun tinggi seperti namanya. Juga, untuk penonton La Perle, restoran ini menawarkan diskon 20% pada hari yang sama dengan pertunjukan.

ZOCO

Nikmati hidangan Meksiko dan Amerika Latin moderen di dalam tempat makan bergaya ini. Mulai dari guacamole tacos hingga berbagai olahan daging panggang, Anda pasti akan menyukai resep rahasia milik keluarga pemilik restoran ini yang asli dari Meksiko.

Blind Dragon

Bagaimana setelah pertunjukan berakhir? Kunjungi ruang karaoke pribadi di Blind Dragon, sebuah bar tersembunyi masa kini yang mengingatkan pada era Tiongkok kuno yang dikenal sebagai ‘blind tiger’. Cicipi kudapan khas Asia sambil menikmati dentuman nada sambil menyambut fajar tiba.

Latest news

Related news