Full Experience @ Holiday Inn Express JIExpo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo ditunjuk sebagai Official Hotel Partner untuk pagelaran musik hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dan demajors, Synchronize Fest 2017. Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Seluruh genre musik populer bakal ditampilkan di Synchronize Fest. Mulai dari genre pop, rock, jazz, bahkan hingga dangdut pun akan ikut ditampilkan di pergelaran ini. Pagelaran tahun ini diadakan kembali di Gambir Expo kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta, 6-8 Oktober 2017.

Para pengisi acara yang akan memeriahkan pagelaran tahun ini di antaranya, Ebiet G Ade, Efek Rumah Kaca, Endah n Rhesa, Glen Fredly, HiVi, Kahitna, Kla Project, Mocca, Naif, NTRL, Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Seringai, Shaggydog, Slank, dan masih banyak penampil lainnya. Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai salah satu official hotel partner berkolaborasi dengan Prost Beer sebagai official beer partner membagikan hadiah untuk para penggemar festival musik ini berupa tiket masuk Synchronize Festival 2017 dan juga voucher kamar untuk menginap selama periode Syncrhonize Festival 2017. Untuk tata cara dan syarat mengikuti kuis ini dapat dilihat langsung di Instagram @holidayinnexpressjiexpo. Pemenang yang beruntung dapat merasakan full experience menyaksikan Synchronze Festival 2017 selama 3 hari dan menginap di Holiday Inn Express JIExpo.

Sebagai hotel satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akses termudah dan

tercepat ke Gambir Expo. Para tamu hanya tinggal berjalan kaki untuk menyaksikan penampilan 100 musisi terbaik tanah air dari berbagai genre musik. Untuk para tamu yang ingin menginap, Harga kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dibanderol mulai dari harga IDR 1.053.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak perlu takut melewatkan penampilan musisi favoritnya selama tiga hari berturut dan tidak perlu takut kelelahan berkendara setelah event berlangsung.

Untuk memeriahkan event ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman (non-alkohol) hanya dengan menunjukkan tiket konser Synchronize Festival 2017 di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Selain itu ada juga promo bir Buy 3 Get 4 Prost Beer selama periode festival ini berlangsung.