Mulai saat ini, Anda dapat bermain dengan face filters sembari membagikan video siaran langsung. Ketika ingin tampil bak anak kucing yang lucu maupun menghadirkan bintang dan pelangi di wajah saat sedang membagikan siaran langsung, Anda dapat dengan mudah menggunakan face filters.

Face Filters dapat digunakan sebelum maupun pada saat Anda sedang Siaran Langsung.

Untuk menggunakan face filters di video siaran langsung, tekan ikon wajah di sudut kanan bawah sebelum atau saat Anda sedang siaran langsung. Tekan filter mana saja untuk memeriksa tampilan Anda, dan mainkan sebanyak yang Anda suka. Anda juga dapat mencoba face filters kaca mata hitam terbaru — tersedia secara eksklusif di video siaran langsung untuk minggu depan — lalu tekan layar untuk mengubah gambar yang muncul di lensa kacamata Anda.

Face Filters dalam Siaran Langsung

Ketika siaran telah selesai, Anda dapat membagikan siaran tersebut ke Stories, atau pilih “Buang” dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi seperti biasa.

Face Filters di video siaran langsung akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu ke depan. Untuk mempelajari selengkapnya tentang pembaruan ini, silahkan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.