Maybank Bali Marathon 2017

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, rekan resmi dari Maybank Bali Marathon 2017, memberikan para penggemar olahraga dari segala usia dan kemampuan kesempatan untuk tetap aktif selama liburan mereka.

Resor baru kelas atas untuk keluarga belum lama ini mendukung Maybank Bali Marathon, yang berlangsung pada 27 Agustus 2017 dan mengumpulkan pecinta olahraga lari dan atlet profesional dari seluruh dunia ke “Pulau Dewata” untuk serangkaian perlombaan, mulai dari lari sprint untuk anak-anak hingga full marathon.

Sebelum maraton berlangsung, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menciptakan paket khusus “Bali Marathon Package” yang menawarkan potongan harga dan keuntungan lainnya bagi para atlet yang berpartisipasi. Paket tersebut terbukti sangat populer, dengan 30 kamar – atau lebih dari 10 persen persediaan kamar – ditempati oleh para atlet selama Maybank Bali Marathon 2017. Para tamu yang menginap pun menikmati makan malam a la BBQ di Above Eleven, restoran dan rooftop bar bertema pertama di Indonesia yang menyajikan pemandangan indah pulau, menu koktil beragam dan campuran sempurna masakan Peruvia Jepang.

Dengan latar belakang tropis, berjarak hanya 100 meter dari Samudra Hindia, serta beragam fasilitas rekreasi, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali oleh PT. Summarecon Agung Tbk., sangat cocok untuk tamu yang ingin tetap aktif selama liburan – mulai dari atlet profesional hingga pasangan berolahraga dan keluarga yang sehat.

Para tamu dapat berendam di kolam renang yang sangat luas, dengan area pantai buatan, atau berenang lebih serius di kolam putaran (lap). Sebagai alternatif, pengunjung dapat berolahraga kapan saja di pusat kebugaran modern yang dapat diakses selama 24 jam, atau menenangkan otot yang kaku dengan pijatan spa tradisional Bali di resor ini.

Dengan tepian Teluk Jimbaran yang berjarak hanya beberapa langkah dari resor, para tamu pun dapat menikmati beragam olahraga air, termasuk berselancar, sea-kayaking, bermain jet ski, berselancar angin dan menyelam, sementara mereka yang ingin menjelajahi interior vulkanis Bali dapat ikut serta dalam kegiatan seperti trekking dan arung jeram.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali pun hanya berjarak hanya dengan berkendara singkat dari beberapa lapangan golf berkualitas tinggi, termasuk Bali National Golf Course, yang menampilkan lubang menantang di tepi danau, dan New Kuta Golf Club yang berlokasi di tepi pantai dan berstandar kejuaraan.

Peserta Maybank Bali Marathon 2017 masih dapat memanfaatkan fasilitas luar biasa ini dengan penawaran khusus yang berlaku hingga 30Juni 2018. Penawaran ini termasuk potongan harga 10 persen dari harga terbaik yang tersedia di resor ini dan potongan harga 15 persen untuk konsumsi di Anarasa Restaurant (tidak termasuk alkohol). Pemesanan untuk penawaran Maybank Bali Marathon harus dilakukan secara langsung dengan resor. Mohon hubungi +62 361 4725777 atau email ke mailto:[email protected].

Sebagai alternatif, para tamu lain yang mencari lokasi liburan dengan beragam aktivitas dapat menemukan paket dan penawaran terbaru di at Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Latest news

Related news